Riccardo Calafiori Jadi Calon Pengganti Gleison Bremer di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Mar 2024, 01:00 WIB
Riccardo Calafiori

Riccardo Calafiori masuk dalam daftar buruan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mengidentifikasi bek tengah Bologna, Riccardo Calafiori, sebagai calon pengganti Gleison Bremer, yang berpotensi hengkang ke Manchester United di musim panas.

I Bianconeri tengah berencana untuk bursa transfer musim panas mendatang, dengan Alex Sandro dan Daniele Rugani bisa saja dilepas karena kontraknya tidak diperpanjang pada Juni nanti.

Kedatangan Tiago Djalo pada bursa transfer Januari lalu menambah personel di lini pertahanan, namun pelatih Massimiliano Allegri akan memerlukan pemain baru seiring dengan potensi kepergian Gleison Bremer.

Manchester United telah memperlihatkan ketertarikan terhadap sang bek tengah asal Brasil, yang didatangkan dari Torino seharga 44 juta euro pada Juli 2022 silam tersebut.

Juventus baru memperpanjang kontraknya dan Bremer menjadi personel penting di musim ini. Meski tidak ingin berpisah, kepergian sang bek tengah pada musim panas mendatang tidak sepenuhnya tertutup.

Sebagaimana laporan dari La Gazzetta dello Sport, jika benar Bremer meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas mendatang, direktur olahraga Cristiano Giuntoli ingin membawa Riccardo Calafiori dari Bologna pada musim panas mendatang.

Bologna menjelma sebagai salah satu tim kuat di Serie A musim ini dengan menempati peringkat keempat di klasemen sementara Serie A dan Calafiori merupakan salah satu pemain kunci mereka.

Rossoblu diperkirakan mematok harga di kisaran 25 hingga 30 juta euro untuknya, dan Bianconeri bisa menurunkan permintaan harga dengan menyisipkan pemain dalam kesepakatan.

Ada Facundo Gonzalez, yang juga merupakan seorang bek tengah, yang sedang dipinjamkan ke Sampdoria pada musim ini dan akan kembali di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Riccardo calafiori, Juventus, Bologna, Gleison Bremer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riccardo-calafiori-jadi-calon-pengganti-gleison-bremer-di-juventus
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini