Ribut dengan Stellini, Roberto De Zerbi Akui Punya Dendam Pribadi

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 09 Apr 2023, 00:56 WIB
Roberto De Zerbi bertikai dengan Cristian Stellini saat Brighton kalah 1-2 dari Tottenham di lanjutan laga Premier League kemarin malam (8/4) / via Getty Images

Roberto De Zerbi bertikai dengan Cristian Stellini saat Brighton kalah 1-2 dari Tottenham di lanjutan laga Premier League kemarin malam (8/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Roberto De Zerbi mengaku jika dirinya memiliki masalah pribadi dengan Cristian Stellini, saat Brighton & Hove Albion bertanding melawan Tottenham Hotspur tadi malam (8/4).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tottenham Stadium tersebut, Brighton & Hove Albion sendiri harus mengakui kemenangan tipis tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Namun yang menjadi sorotan utama dalam pertandingan semalam bukannya jalannya pertandingan, melainkan friksi yang terjadi antara Roberto De Zerbi dan Cristian Stellini.

Sebelum pertandingan berlangsung, kedua pelatih asal Italia tersebut tampak sudah saling cek-cok di pinggir lapangan.

Dan satu jam setelah laga berjalan, keributan kedua pelatih memasuki puncaknya dan staf dari Brighton serta Tottenham pun harus memisahkan mereka.

Buntut dari ribut-ribut tersebut, kedua pelatih lalu mendapatkan kartu merah dari wasit Stuart Attwell yang memimpin jalannya laga.

Seusai pertandingan De Zerbi akhirnya buka suara ke awak jurnalis terkait ribut-ributnya dengan Stellini.

Eks pelatih Sassuolo tersebut mengaku kalau dirinya punya masalah pribadi dengan Stellini, yang mana itu sudah berlangsung sejak keduanya bersaing di kompetisi Serie A.

"Saya terbiasa untuk memberikan respek kepada semua orang baik itu di luar dan di dalam lapangan."

"Namun saya tidak suka apabila ada orang yang tidak menghormati saya," ucap De Zerbi seperti mengutip dari Football Italia.

"Saya selalu menghormati siapa pun, khususnya pelatih. Namun itu tidak berlaku untuk dia (Stellini)."

Selain karena punya dendam pribadi, ulah Stellini yang memprovokasi keputusan wasit dianggap De Zerbi membuatnya semakin kesal dengan eks asisten Antonio Conte tersebut.

"Saya bilang ke dia soal opini saya dan saya tidak mau menjelaskannya lebih panjang lagi."

"Saya tidak suka apabila ada seseorang dari bangku cadangan yang menekan wasit."

"Kita semua di sini harusnya membantu wasit di stadion dengan atmosfer seperti ini," tutup De Zerbi.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribut-dengan-stellini-roberto-de-zerbi-akui-punya-dendam-pribadi
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini