Rhian Brewster Sulit Terima Kekalahan Sheffield United dari Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 07:00 WIB
Rhian Brewster.

Rhian Brewster. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Sheffield United, Rhian Brewster, mengaku sulit untuk menerima kekalahan saat timnya tandang ke markas Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Sheffield United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, the Blades kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rhian Brewster mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Brewster menilai the Blades seharusnya bisa meraih kemenangan atau minimal hasil imbang pada laga tersebut.

"Kami menjalankan rencana permainan dengan baik, namun dengan margin yang tipis. Mereka memiliki satu umpan silang, satu sundulan," kata Brewster kepada Premier League Productions.

"Dari beberapa peluang yang saya miliki, saya seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami seharusnya bisa mendapatkan satu poin dan bahkan mungkin memenangkan pertandingan."

Meski kecewa, namun Brewster meminta the Blades untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga kontra Arsenal.Brewster juga menyebut Sheffield membutuhkan dukungan penuh para penggemar yang bisa menjadi semangat tambahan bagi timnya.

"Khususnya di Bramall Lane, kami akan membutuhkan para penggemar dan kebersamaan kami untuk membuatnya menjadi benteng, sekeras mungkin."

Dengan hasil ini, Sheffield semakin terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari zona aman.

Artikel Tag: Rhian Brewster, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rhian-brewster-sulit-terima-kekalahan-sheffield-united-dari-wolves
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini