Reuni di Bali United, Teco Ungkap Alasannya Rekrut Ramdani Lestaluhu

Penulis: Dayat Huri
Senin 16 Mei 2022, 05:00 WIB
Ramdani Lestaluhu mulai berlatih bersama Bali United

Ramdani Lestaluhu mulai berlatih bersama Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco reunian dengan mantan anak asuhnya di Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Pemain 30 tahun itu akan jadi tambahan tenaga di lini tegah tim Serdadu Tridatu pada musim baru nanti.

Duet Teco dan Ramdani Lestaluhu sempat membuahkan trofi juara Liga 1 Indonesia musim 2018 untuk Persija Jakarta. Pada musim ini, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu tampil dalam 33 pertandingan dengan sumbangsih tiga gol dan dua assist.

Bergabungnya pemain kelahiran Tulehu itu juga menambah amunisi Bali United untuk pos gelandang serang. Apalagi saat ini Kadek Agung tengah mengalami cedera lutut, praktis gelandang serang hanya menyisakan Eber Bessa.

Hanya memiliki satu pemain untuk pos gelandang serang tentunya tidak cukup memadai bagi Serdadu Tridatu yang akan tampil dalam dua kompetisi, yakni Liga 1 dan AFC Cup 2022.

Menurut Teco, dengan kualitas serta pengalaman yang dimiliki Ramdani Lestaluhu, dia yakni bahwa sang pemain akan mampu menambal lubang di pos gelandang serang.

"Kami masih kehilangan Kadek dari musim lalu akibat cedera dan hingga saat ini dia masih dalam masa pemulihan. Mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk pemulihan cederanya. Kehadiran Ramdani tentu bisa menutupi kekurangan tersebut," terang dia seperti dilansir laman resmi klub.

Pesepak bola asal Tulehu itu diketahui sudah punya segudang pengalaman berharga, khususnya di kancah Asia yang dapat dibagikan kepada rekan-rekannya yang lain. Sebab, sebagaimana diketahui, dia bersama Novri Setiawan di bawah asuhan Teco pernah membawa Persija Jakarta menembus babak semifinal Zona ASEAN AFC Cup pada tahun 2018 silam.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, ramdani lestaluhu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reuni-di-bali-united-teco-ungkap-alasannya-rekrut-ramdani-lestaluhu
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini