Respon Provokasi Calhanoglu, Curva Sud Milan Pasang Banner Ejekan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 23:32 WIB
Curva Sud AC Milan

Curva Sud AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Curva Sud AC Milan memasang banner di sebuah jembatan kota Milano untuk mengejek playmaker Inter Hakan Calhanoglu setelah aksinya pada derby Senin (8/11) dini hari lalu.

Meski berakhir imbang 1-1, Derby della Madonnina yang mempertemukan Rossoneri dan Nerazzurri pada giornata ke-12 Serie A tetap berlangsung panas. Pertandingan pun diwarnai beberapa insiden yang menunjukkan tingginya rivalitas antara kedua klub.

Pasukan Stefano Pioli yang bertindak sebagai tuan rumah sempat terdiam saat Inter membuka skor 11 menit laga berjalan saat Calhanoglu dilanggar di kotak terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih dan sang pemain yang mengeksekusi sendiri hadiah penalti tersebut berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Beruntung tak lama berselang Stefan de Vrij melakukan gol bunuh diri yang membuat skor kembali imbang dan bertahan hingga menit akhir laga.

Kendati demikian, pemain internasional Turki berulang dengan memprovokasi fans Il Diavolo. Bintang No. 20 Nerazzurri tersebut sukses melesakkan penalti melawan mantan klubnya dan memilih melakukan selebrasi dengan menangkupkan telingnya ke arah Curva Sud, dan MilanNews menyatakan bahwa malam hari setelah pertandingan tersebut mereka pun memilih menjawab provokasi tersebut.

Sebuah banner tampak terpasang di sebuah jembatan di kota yang bertuliskan: "Berani bukanlah mengeksekusi penalti pada menit ke-10, tetapi tetap setia dengan istri Anda bahkan saat Anda tidak setia. Laki-laki b******k."

Fans Milan tampaknya belum memaafkan Calhanoglu atas pengkhianatannya musim panas lalu saat memilih hijrah ke Inter dengan status bebas transfer, dan sikapnya pada derby kemarin jelas semakin memperkeruh suasana.

Artikel Tag: Milan, Inter, Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/respon-provokasi-calhanoglu-curva-sud-milan-pasang-banner-ejekan
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini