banner babe

Resmi!Lazio Lepas Dua Punggawanya ke Salernitana

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Jul 2019, 18:44 WIB
Resmi!Lazio Lepas Dua Punggawanya ke Salernitana

Cristiano Lombardi resmi dilepas ke Salernitana (foto:Triveneto)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah resmi melepas dua punggawanya, Cristiano Lombardi dan Tiago Casasola ke klub Serie B, Salernitana menjelang musim 2019/20. Keduanya akan menjadi pemain pinjaman selama satu musim.

Cristiano Lombardi sebelumnya menjalani masa peminjaman di Venezia akan tetapi setelah terdegradasi ke Serie C praktis sang gelandang dikembalikan ke klub ibukota Italia. Seharusnya ia akan menjalani masa peminjaman di Venezia selama dua tahun. Pemain 24 tahun tersebut sudah dipastikan tidak masuk rencana Simone Inzaghi sehingga ia harus secepatnya mencari klub baru dan akhirnya memilih Salernitana seperti yang dikabarkan melalui laman resmi klub.

Granata telah merilis skuat yang akan disertakan dalam pramusim mereka dan Lombardi termasuk di dalamnya. Bagi pemain asal Italia tersebut ini akan menjadi musim ketiganya secara beruntun dipinjamkan ke klub lain. Tahun lalu ia menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi untuk Venezia.

Pemain kedua Lazio yang bergabung dengan Salernitana menjelang musim 2019/20 adalah Tiago Casasola, pelatih Granata, Gian Piero Gasperini disebut sangat menginginkan servis sang pemain kurang dari sepekan lalu.

Bagi pemain asal Argentina tersebut ini akan menjadi musim ketiganya dipinjamkan di Salerno setelah ditransfer dari US Alessandria Calcio 1912 pada Januari 2018. Musim lalu sang pemain menorehkan 34 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan enam gol dan tiga assist.

Sementara Cristiano Lombardi sempat mencicipi bermain bersama skuat utama Biancocelesti pada 2016/17 tidak demikian halnya dengan Casasola yang langsung dipinjamkan kembali usai direkrut oleh Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Cristiano Lombardi, Tiago Casasola

1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini