banner babe

Resmi! Tottenham Hotspur Pecat Mauricio Pochettino

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Nov 2019, 06:43 WIB
Resmi! Tottenham Hotspur Pecat Mauricio Pochettino

Tottenham resmi memecat Mauricio Pochettino (foto:Supersport)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur secara resmi telah mengumumkan pada Selasa (19/11) waktu setempat bahwa pihak klub telah mengakhiri kerjasamanya dengan manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino. Spurs menyebutkan alasannya adalah serangkain hasil buruk yang diterima di awal musim ini.

Mauricio Pochettino resmi meninggalkan Tottenham Hotspur, pihak klub mengumumkannya pada Selasa malam dengan menekankan hasil buruk merupakan alasan di balik pemecatan sang manajer. Berikut pernyataan resmi dari Tottenham melalui laman resmi klub yang disampaikan oleh pemilik klub, Daniel Levy.

“Kami sangat berkeberatan membuat pergantian ini dan bukan merupakan sebuah keputusan mudah yang dibuat oleh dewan klub dan juga buru-buru yang dilakukan Spurs.

“Hasil mengecewakan di kompetisi dometik di akhir musim lalu dan awal musim ini sangat disesalkan. Sehingga dewan klub harus membuat keputusan yang sulit dan semakin berat dengan banyaknya kenangan yang tak terlupakan yang kami miliki dengan Mauricio dan staf pelatihnya, namun kami melakukannya karena kepentingan terbaik klub.

“Mauricio dan staf pelatihya akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami, saya sangat mengagumi sikapnya saat mengagumi caranya mengatasi masa-masa sulit saat harus bermain jauh dari stadion lama karena pembangunan stadion baru dan untuk kehangatan dan energy positif yang dibawanya, saya harus berterima kasih padanya dan staf pelatihnya untuk semua kontribusinya, mereka akan selalu diterima di sini.”

Manajer asal Argetina tersebut telah menangani Tottenham Hotspur selama lima tahun dan tahun demi tahun melaju ke Liga Champions hingga akhirnya tahun lalu mereka bertanding di partai final. Sedangkan untuk pengganti Pochettino, pihak klub akan memberikan informasi terbaru selanjutnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Daniel Levy

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini