Resmi: Tinggalkan Bayern, Michael Cuisance Gabung Tim Promosi Serie A

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jan 2022, 09:30 WIB
Michael Cuisance

Michael Cuisance (Sumber: Jonathan Bartolozzi/Olympique de Marseille via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich resmi kehilangan salah satu gelandang mudanya, Michael Cuisance, yang memilih untuk hengkang demi memperkuat tim promosi Serie A, Venezia, pada bursa transfer musim dingin 2022 kali ini.

Kepindahannya ini pun dilatarbelakangi oleh keinginannya untuk mendapat lebih banyak kesempatan bermain, karena sejak didatangkan Bayern Munich dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2019 yang lalu, Cuisance memang gagal mendapatkan kepercayaan pelatih untuk mengawal lini tengah. Ia kalah kualitas dibanding dengan para gelandang Bavarian lainnya seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, atau bahkan pemain muda Jamal Musiala.

Oleh sebab itu, Bayern pun meminjamkannya ke Marseille pada musim lalu, dan pemain asal Prancis itu kemudian kembali ke Allianz Arena pada musim panas 2021. Kini, Michael Cuisance dipastikan telah hengkang secara permanen ke Venezia setelah mereka berani mengeluarkan biaya sebesar 4,5 juta euro atau setara 73 miliar rupiah untuk bisa memboyongnya keluar dari Allianz Arena, dan diikat dengan kontrak hingga musim panas 2025 mendatang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Michaël Cuisance atas komitmennya dalam seragam FC Bayern dan mendoakan yang terbaik dan sukses untuk masa depannya di FC Venezia,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Bersama Vaenezia, Cuisance harus berjuang untuk membantu tim promosi itu menjauhi zona degradasi, karena untuk saat ini mereka hanya berada di urutan ke-16 klasemen sementara Serie A, unggul 6 poin dari Genoa di urutan ke-18.

Artikel Tag: Michael Cuisance, Bayern Munich, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-tinggalkan-bayern-michael-cuisance-gabung-tim-promosi-serie-a
6451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini