Resmi: Rangers Datangkan Rabbi Matondo dari Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Jul 2022, 22:30 WIB
Rangers

Rabbi Matondo Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Rangers (Sumber: Rangers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers secara resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan Rabbi Matondo dari Schalke 04 pada musim panas tahun ini, dan mengikatnya dengan kontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Ia menjadi rekrutan keempat di musim panas tahun ini, setelah sebelumnya klub raksasa Skotlandia itu mendatangkan John Souttar, Antonio Colak, dan Tom Lawrence. Sementara itu, Rabbi Matondo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah ia resmi bergabung bersama tim berjuluk The Light Blues tersebut.

“Saya hanya menantikan untuk masuk ke lapangan di Ibrox di depan para penggemar yang luar biasa, yang kami miliki di sini, di Rangers, dan saya senang. Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, dan saya hanya ingin menciptakan lebih banyak kenangan dan lebih banyak sejarah di sini, di klub ini,” ucap Matondo, dikutip dari laman Scotsman.

Pada musim lalu Matondo dipinjamkan oleh Schalke 04 ke klub Belgia, Cercle Brugge, dan bersama klub tersebut ia berhasil mencetak sembilan gol. Hal inilah yang mendasari pelatih The Light Blues, Giovanni van Bronckhorst, tertarik untuk mendatangkannya.

“Saya berbicara minggu lalu tentang keinginan saya untuk menambahkan lebih banyak kualitas menyerang ke skuad saya, dan kami semua percaya Rabbi akan melakukan itu. Dia akan membawa banyak kualitas ke tim, dan saya sangat menantikan untuk melihatnya berlatih sore ini untuk pertama kalinya,” ucap Giovanni van Bronckhorst.

Artikel Tag: Rangers, Schalke 04, rabbi matondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-rangers-datangkan-rabbi-matondo-dari-schalke-04
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini