banner babe

Resmi! PSG Datangkan Abdou Diallo dari Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 06:53 WIB
Resmi! PSG Datangkan Abdou Diallo dari Dortmund

Abdou Diallo (Foto: Sebastien Muylaert - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, secara resmi mengumumkan kedatangan bek muda dari Borussia Dortmund, Abdou Diallo, pada musim panas tahun ini. PSG sendiri mendapatkan Diallo usai Die Borussen memberikan restu lantaran mereka telah berhasil memulangkan Mats Hummels.

Paris Saint-Germain sendiri merupakan salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Usai menuntaskan kepindahan Ander Herrera, Pablo Sarabia, Marcin Bulka, dan Mitchel Bakker, kini Les Parisiens resmi mendapakan Diallo untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

PSG mendatangkan Diallo dengan mahar sekiyar 32 juta euro. Di PSG, Diallo menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun dan akan mengenakan nomor punggung 22.

Ketertarikan Les Parisiens terhadap Diallo nyatanya bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak pemain berusia 23 tahun itu didatangkan Die Borussen pada musim panas 2018 lalu dari Mainz 05, mampu menunjukkan performa yang menjanjikan. Tercatat selama musim 2018/19, Diallo tampil di 28 laga Bundesliga, tujuh kali di Liga Champions, dan tiga kali di DFB Pokal.

"Sebuah kehormatan besar dapat bergabung dengan klub seprestisius Paris Saint-Germain," ujar Diallo dilansir dari laman resmi PSG.

"Bergabung dengan klub ibukota ini adalah langkah penting dalam karier saya. Saya berkomitmen untuk memberikan segalanya dan berharap dapat memberikan kualitas terbaik untuk klub dengan ambisi tinggi ini," pungkasnya.

Pada awalnya proses kepindahan Diallo ke PSG mendapatkan tentangan dari Dortmund. Namun setelah mereka memulangkan Hummels dari Bayern Munchen, manajemen Die Borussen akhirnya memberikan lampu hijau.

Artikel Tag: abdou diallo, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini