Resmi: Peter Gulacsi Perpanjang Kontrak di RB Leipzig Hingga 2026

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Mei 2024, 12:15 WIB
Peter Gulacsi

Peter Gulacsi (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper senior asal Hungaria, Peter Gulacsi, resmi memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig hingga musim panas 2026 mendatang. Ia dipercaya untuk mendapat perpanjangan kontrak setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan pasca sembuh dari cedera ACL.

Peter Gulacsi memang melewatkan sebagian besar musim 2023/24 untuk menyembuhkan cederanya, akan tetapi saat pulih dan kembali bermain dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencatat lima kali clean sheet dari total 13 pertandingan di Bundesliga.

“Perpanjangan kontrak adalah keinginan terbesar saya. Jalan yang saya dan klub ambil bersama sejak tahun 2015 adalah jalur yang sangat spesial. Saya telah merayakan kesuksesan besar bersama RB Leipzig, seperti memenangkan DFB Pokal dan Piala Super. Namun, bahkan di masa-masa yang lebih sulit saya selalu merasakan dukungan dari klub dan orang-orang di sini,” ucap Peter Gulacsi.

“Momen-momen ini sungguh luar biasa. Tujuan saya adalah melanjutkan kisah sukses bersama tanpa penggemar hebat di belakang saya,” lanjutnya.

Gulacsi adalah penjaga gawang yang sudah bergabung bersama RB Leipzig sejak tahun 2015 yang lalu dengan biaya transfer tiga juta euro dari RB Salzburg. Sejak saat itu ia berhasil mencatat total 302 penampilan bersama Die Bullen dengan membuat 95 kali clean sheet.

Menurut data di laman Transfermarkt, kini mantan kiper Liverpool itu memiliki nilai pasar sebesar 3.5 juta euro atau setara dengan 61 miliar rupiah.

Artikel Tag: peter gulacsi, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-peter-gulacsi-perpanjang-kontrak-di-rb-leipzig-hingga-2026
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini