Resmi! Paris Saint-Germain Permanenkan Status Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 06:30 WIB
Resmi! Paris Saint-Germain Permanenkan Status Mauro Icardi

Mauro Icardi (Foto: Catherine Steenkeste)

Berita Transfer: Teka-teki terkait masa depan striker pinjaman Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, akhirnya terjawab. Melalui laman resmi mereka, Les Parisiens mengumumkan telah mempermanenkan status bomber asal Argentina tersebut.

Icardi sendiri menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Paris Saint-Germain usai musim panas tahun lalu tak masuk ke dalam rencana Inter Milan. Meski sempat diragukan di awal kedatangannya, namun Icardi berhasil menunjukkan penampilan impresif serta membantu Les Parisiens mempertahankan trofi juara Ligue 1 musim 2019/20.

Berkat penampilan mengesankannya pula, PSG akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan status Icardi. Adapun kepastian tersebut PSG umumkan melalui laman resmi mereka.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan bahw Mauro Icardi telah menandatangani kontrak permanen usai menjalani masa peminjaman dari Inter Milan selama musim 2019/20," tulis pernyataan resmi PSG.

"Pemain internasional Argentina berusia 27 tahun [8 caps] yang juga memegang paspor Italia, telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan akan tetap bertahan di klub ibu kota hingga 30 Juni 2024."

"Pemain kelahiran Rosario sendiri merupakan pemain Argentina yang ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain. Dia telah tampil sebanyak 31 kali bagi Rouge et Bleu pada musim 2019-2020, sukses menjadi juara Ligue 1, mencetak 20 gol dan menyumbang 4 assist."

Meski tak merinci berapa nilai transfer yang dikeluarkan oleh PSG untuk mempermanenkan status Icardi, namun dilansir dari Transfermarkt, Les Parisiens menebus Icardi dengan nilai 50 juta euro atau setara dengan 813,9 miliar rupiah.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini