Resmi! Ivan Provedel Gabung Lazio Dengan Transfer Permanen

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Agu 2022, 18:53 WIB
Lazio resmi datangkan Provedel

Ivan Provedel resmi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Provedel telah resmi bergabung dengan Lazio setelah merampungkan transfer permanennya dari Spezia musim panas ini. Sang kiper menjadi rekrutan kedelapan klub ibukota Italia yang sangat aktif di bursa musim ini.

Ivan Provedel telah resmi bergabung dengan Lazio dengan transfer permanen dari Spezia, penjaga gawang 28 tahun asal Italia tersebut menunjukkan penampilan impresif musim lalu untuk tim asal Liguria tersebut. Ia menonjol karena kenyamanannya dengan bola dan kemampuan menghentikan bola di atas rata-rata.

 Klub asal Roma tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan klub pemiliknya selama beberapa pekan hingga saat ini dan sang kiper dianggap cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Seperti yang telah diumumkan oleh Biancocelesti melalui laman resmi mereka, Provedel telah bergabung dengan klub dengan transfer permanen dari Spezia. Sang kiper meneken kontrak lima tahun dan akan menerima gaji bersih di kisaran 1,2 Juta Euro hingga 1,3 Juta Euro per musim, dan klub asal Liguria tersebut akan menerima mahar sebesar 2,5 Juta Euro ditambah bonus.

The Aquile dipaksa untuk merekrut dua penjaga gawang musim panas ini, setelah kepergian Thomas Strakosha dan Pepe Reina, Provedel akan bergabung dengan Luis Maximiano yang direkrut dari Granada di awal bursa. Kedua pemain tersebut akan bersaing untuk menjadi kiper pilihan utama di Roma jadi Sarri harus melihat pemain mana yang bisa beradaptasi dengan lebih baik dengan sistemnya.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-ivan-provedel-gabung-lazio-dengan-transfer-permanen
3098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini