Resmi Gabung Persebaya, Patrich Wanggai Siap Bersaing Demi Posisi Inti

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jan 2020, 04:00 WIB
Resmi Gabung Persebaya, Patrich Wanggai Siap Bersaing Demi Posisi Inti

Patrich Wanggai langsung bersama Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Diresmikan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya, penyerang senior Patrich Steve Wanggai mengaku siap bersaing secara sehat untuk mendapatkan tempat di starting eleven tim asuhan Aji Santoso itu.

Patrich Wanggai merupakan pemain kelima yang diresmikan Bajul Ijo pada bursa transfer kali ini. Empat pemain yang sudah terlebih dahulu direkrut adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, dan pemain asing Mahmoud Eid.

Bermain di tim yang musim lalu sukses finish di posisi runner up Liga 1 Indonesia 2019, Patrich Wanggai mengaku siap berkontribusi maksimal di musim 2020 ini. Sebagai penyerang senior di Indonesia, ia mengaku siap bersaing dengan para pemain muda yang kini cukup banyak menghuni skuat Bajul Ijo.

"Saya tahu Persebaya banyak dihuni tim muda. Dan saya rasa itu cukup bagus. Persaingan memperebutkan posisi jadi lebih seru. Karena pemain-pemain muda akan lebih memiliki motivasi berlipat. Saya siap bersaing secara sehat," katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Diantara para pemain yang akan menjadi saingan eks penyerang Kalteng Putra itu untuk bisa mendapatkan posisi inti adalah David Aparecido da Silva, Bayu Nugroho, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, hingga rising star Moch. Supriadi, ataupu Mahmoud Eid.

Menyambut kompetisi 2020, Patrich mengaku tidak mengusung target pribadi. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 27 pertandingan bersama Kalteng Putra.

"Secara pribadi, saya tidak target khusus bersama Persebaya. Saya pikir pertama dulu tim. Yang terpenting tim menang. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya," tegas Patrich.

Artikel Tag: Liga 1, persebaya, Patrich Wanggai, Berita Transfer

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini