Resmi Gabung Milan, De Ketelaere Jelaskan Soal Gaya Permainannya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2022, 23:13 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang anyar AC Milan Charles De Ketelaere memberikan kode kepada fans mengenai apa yang bisa mereka harapkan darinya pada musim baru nanti.

Saat berbicara dalam wawancara pertamanya bersama MilanTV Rabu (3/8) kemarin, De Ketelaere sempat ditanya mengenai karakteristik permainannya dan gaya apa yang bisa ia bawa ke Rossoneri.

Mantan bintang Club Brugge tersebut menjelaskan bahwa ia merupakan pemain yang menatap ke depan yang selalu berupaya membuat sesuatu terjadi dan terhubung dengan rekan-rekan sesama penyerang. Fans Serie A tentunya sudah tidak sabar menyaksikannya beraksi.

"Di lapangan saya adalah pemain yang sangat ofensif. Saya suka memulai dan mengakhiri aksi dengan bergerak tertata. Saya cenderung turun dan menerima bola, mencari umpan terakhir dan mencetak gol sebagai seorang penyerang," jelasnya.

Kendati demikian, gelandang serang 21 tahun tersebut menambahkan bahwa ia akan bekerja keras saat timnya tidak memegang bola mengingat itulah karakteristik kunci yang disukai Stefano Pioli pada pemain-pemainnya.

"Saya juga bekerja keras dalam fase tidak menguasai bola, tetapi saya lebih memilih memiliki bola di antara kaki-kaki saya," imbuhnya.

De Ketelaere kemungkinan akan mampu mencatat jumlah gol yang bagus dalam musim perdananya bersama Milan mengingat ia berhasil membukukan 18 gol saat masih membela Club Brugge musim lalu. Ia akan mampu terhubung dengan pemain-pemain yang lebih baik seperti Rafael Leao dan Olivier Giroud. Karena itulah, menarik menyaksikannya beraksi di Serie A dan Liga Champions nanti.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-milan-de-ketelaere-jelaskan-soal-gaya-permainannya
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini