Resmi Gabung Huesca, Vavro Ungkap Penyesalan Selama di Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 15:30 WIB
Denis Vavro resmi gabung Huesca

Vavro resmi gabung Huesca (foto:twitter)

Berita Transfer: Defender Lazio, Denis Vavro resmi dipinjamkan ke klub La Liga, Huesca dan ia mengungkapkan penyesalannya semasa bergabung dengan tim besutan Simone Inzaghi.

Denis Vavro membahas kariernya selama masih bergabung dengan Lazio dan mengomentari mengenai tim barunya Huesca yang akan dibelanya hingga akhir musim nanti.

“Saya hanya bermain dalam satu pertandingan, pelatih kemudian menyingkirkan saya dari daftar skuat dan tidak bermain membuat saya gugup. Setelah tidak jadi dijual ke Genoa saya semakin gugup,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Saya berterima kasih pada Huesca untuk kesempatan ini, saya ingin mengambil keuntungan ini, target saya adalah menyelamatkan tim dari zona degradasi, saya akan cepat beradaptasi.

“Situasi di La Liga sama dengan di Italia dalam hal level fisik dan kompetisi, untuk bisa mendapatkan iramanya akan membutuhkan waktu satu atau dua pekan, tidak akan membutuhkan waktu lebih lama lagi.”

Defender asal Slowakia tersebut membahas mengenai rekan-rekan satu timnya yang baru dan gaya bermain sepak bola Spanyol.

“Semua pemain memiliki kualitas, sepak bola bagus dimainkan di liga. Kebanyakan tim bermain dengan sangat baik. Saya suka ini adalah liga papan atas!

“Saya berjuang sepanjang 90 menit, saya memainkan operan pendek, namun saya juga bisa beradaptasi dengan baik untuk melakukan umpan-umpan panjang kepada striker dan saya juga bagus di udara. Saya juga bermain bermain di tengah, namun juga bisa dimainkan di sayap kanan."

Terakhir Vavro memberikan pendapatnya mengenai Serie A secara umum.

“Ini adalah sepak bola di mana lebih banyak kontak, perjuangan dan kecepatan. Menurut saya terlalu taktis untuk saya.”

Artikel Tag: Vavro, Lazio, Huesca

2221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini