Republik Irlandia Belum Menyerah untuk Lolos ke Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 20:59 WIB
Republik Irlandia Belum Menyerah untuk Lolos ke Piala Dunia

Adam Idah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Adam Idah menolak untuk menyerah ketika ditanya tentang harapan Republik Irlandia untuk lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.

Hasil imbang 1-1 pada Sabtu malam (04/09) dengan Azerbaijan di Stadion Aviva akhirnya membuka perolehan poin bagi Irlandia di Grup A, tetapi dengan Serbia dan Portugal, keduanya memiliki sembilan poin lebih baik, meski mereka tetap memiliki peluang secara matematis untuk mencapai Qatar.

Striker Norwich berusia 20 tahun, Idah, tidak akan menyerah pada mimpi itu meski kemungkinannya kecil.

Ditanya apakah persaingan telah berakhir secara efektif, dia berkata: “Tidak, tidak ada.

“Kami percaya pada diri kami sendiri sebagai tim sejak awal ketika kami datang, dan kami masih 100 persen percaya kami bisa lolos. Itulah target utama kami, lolos ke Piala Dunia, dan itulah yang akan kami lakukan.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Kami lapar untuk mendapatkan lebih banyak poin dan itulah yang akan kami lakukan.

“Dengar, jelas ini cukup membuat frustrasi, di mana posisi kami berada sekarang, tetapi kami masih sebagai sebuah tim, kami masih belajar dan kami hanya harus mengambil setiap pertandingan saat datang.

“Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dalam sepak bola, itu berubah sepanjang waktu. Kami hanya akan keluar ke lapangan dan melakukan yang terbaik yang kami bisa dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa dan siapa yang tahu apa yang bisa terjadi?”

Artikel Tag: Adam Idah, Republik Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/republik-irlandia-belum-menyerah-untuk-lolos-ke-piala-dunia
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini