Mantan Juara Liga Champions Resmi Tangani Timnas Republik Irlandia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 07:33 WIB
Mantan Juara Liga Champions Resmi Tangani Timnas Republik Irlandia

John O'Shea via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan juara Premier League dan Liga Champions telah resmi diberi kepercayaan sebagai pelatih kepala sementara Timnas Republik Irlandia.

Negara tersebut sedang mencari pelatih baru sejak kepergian Stephen Kenny pada November tahun lalu, setelah mereka gagal lolos ke Euro 2024.

Mereka telah mengonfirmasi bahwa penerus permanen Kenny akan diumumkan pada bulan April sebelum mengungkapkan bahwa legenda Manchester United akan mengambil alih peran pelatih kepala sementara.

Pada Rabu (28/02), Timnas Republik Irlandia secara resmi mengonfirmasi bahwa John O'Shea telah secara resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara untuk pertandingan persahabatan bulan Maret.

Dalam sebuah pernyataan, mantan juara Premier League dan Liga Champions berkata: "Saya senang bisa kembali ke staf pelatih tim senior sebagai pelatih kepala sementara untuk dua pertandingan persahabatan internasional melawan Belgia dan Swiss.

"Ini merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk memimpin tim ini memasuki jendela internasional bulan Maret.

"Seperti yang diketahui semua orang, saya selalu merasa sangat bangga mewakili negara saya, baik selama karier saya sebagai pemain atau baru-baru ini, sebagai bagian dari staf pelatih tim senior putra dan tim U-21.

"Sangat menyenangkan bahwa Paddy setuju untuk ikut serta dalam dua pertandingan tersebut dan pekerjaan akan segera dimulai untuk mempersiapkan dua pertandingan berkualitas tinggi melawan tim hebat, Belgia dan Swiss, di hadapan dukungan tuan rumah kami yang luar biasa.

"Saya punya keyakinan besar pada kelompok pemain ini untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan menantikan beberapa hasil positif."

Artikel Tag: liga champions, Republik Irlandia, John O'Shea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-juara-liga-champions-resmi-tangani-timnas-republik-irlandia
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini