Rennes akan Tolak Tawaran Real Madrid untuk Eduardo Camavinga?

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mei 2020, 01:00 WIB
Rennes akan Tolak Tawaran Real Madrid untuk Eduardo Camavinga?

Eduardo Camavinga mungkin takkan pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Prancis: Peluang Real Madrid untuk menggaet Eduardo Camavinga diyakini telah mengalami masalah, dengan Rennes mengindikasikan untuk tak menjual siapa pun demi mempertahankan skuatnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah resmi diumumkan berakhir pada pekan ini seiring dengan pandemi virus corona, maka Rennes dinyatakan sebagai tim peringkat ketiga dan akan berpartisipasi pada pagelaran Liga Champions musim depan.

Itu akan menjadi musim debut mereka berpartisipasi di kancah teratas sepak bola Eropa dan mereka mengutarakan keinginan untuk tampil sebaik mungkin. Oleh karena itu, Rennes akan mempertahankan seluruh skuat yang ada pada saat ini demi membantu mereka sukses di musim depan.

"Prioritas kami adalah untuk mempertahankan tim, yang telah menunjukkan diri dengan melalui musim fantastis kali ini. Kami harus pintar di bursa transfer untuk meningkatkan kualitas tim dan memaksimalkan sebaik mungkin peluang agar bisa lolos dari babak kualifikasi ini," kata presiden klub, Nicolas Holveck, kepada L'Equipe.

Eduardo Camavinga merupakan salah satu bintang yang tampil paling memukau bersama Rennes pada musim ini, hingga gelandang berusia 17 tahun itu mencuri perhatian klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada musim penuh pertamanya dalam karier profesional sebagai pesepak bola.

Sang gelandang bertahan sudah bermain 36 kali untuk Rennes di sepanjang musim ini, dengan menyumbangkan sebuah gol dan sepasang assist, dan Real Madrid memproyeksikannya sebagai pengganti Casemiro di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid, Rennes

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini