Rencanan Frank Lampard untuk Kai Havertz Dipertanyakan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Jan 2021, 11:27 WIB
Kai Havertz

Frank Lampard - Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Kai Havertz, Peter Bosz, mempertanyakan rencana Frank Lampard untuk pemain internasional Jerman tersebut.

Havertz alami kesulitan sejak pindah ke Stamford Bridge senilai 70 juta pounds (Rp1,3 triliun) dan hanya tampil sebagai pemain pengganti di masing-masing empat pertandingan terakhir The Blues.

Ada harapan tinggi untuk pemain berusia 21 tahun itu musim ini setelah langkah transfer yang menghabiskan dana sebesar itu, namun Peter Bosz mengaku bingung dengan bagaimana Frank Lampard menggunakannya sejauh ini.

Dan sementara dia memuji manajer Chelsea tersebut atas caranya menangani kritik terhadap Kai Havertz, dia mempertanyakan apa rencana yang tepat untuk pemain Jerman tersebut.

“Mengani Kai, saya bisa melihat mengapa Chelsea membawanya masuk, tapi saya belum bisa melihat ide yang tepat yang dimiliki Frank Lampard untuknya,” kata Bosz kepada The Athletic.

“Tapi, sangat bagus dia melindunginya dari media. Tapi pada akhirnya, Anda harus bisa tampil bagus, Anda harus mencetak gol dan membuat gol.”

“Untuk transfer 100 juta euro (Rp1,7 triliun) Anda harus bermain, dan dia tidak.”

Peter Bosz sebelumnya pernah bekerja dengan rekan setim Chelsea Havertz, yakni Hakim Ziyech selama masa jabatanya sebagai manajer Ajax dan ia mengaku tak terkejut gelandang tersebut telah beradaptasi lebih cepat.

“Kai memainkan piano, tapi Hakim berasal dari jalanan. Jika ada tendangan bebas, dia akan berjalan dan mengambilnya. Dia seperti itu,” Bosz menambahkan

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Peter Bosz

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini