Renato Sanches dan Smalling Sembuh, Baru Roma Bicara Empat Besar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 09:40 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Masih nunggu Renato Sanches dan Chris Smalling sembuh, pelatih AS Roma, Jose Mourino tegaskan jika belum percaya diri bersaing dengan zona Liga Champions.

Kemenangan atas Udinese mengantarkan AS Roma melesat ke posisi lima besar klasemen sementara Serie A dengan 21 poin, tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada satu strip berada di atasnya.

Tidak hanya itu, Giallorossi pun saat ini bisa bernafas lega karena satu per satu pemain yang mengalami cedera sudah mulai pulih. Wajar jika akhirnya banyak yang menilai Roma bisa kembali bersaing untuk mendapat tiket ke Liga Champions.

Terkait hal ini, kepada DAZN, pelatih Jose Mourinho menegaskan jika kembalinya pemain yang cedera bukan jaminan Roma bisa kembali ke Liga Champions. Dia masih menunggu Renato Sanches dan Chris Smalling kembali pulih.

"Tidak. Kami adalah tim yang mengalami pasang surut, beberapa hari saya terkejut dengan cara yang buruk. Saya hanya ingin mengatakan bahwa jika Sanches dan Smalling kembali, maka kami bisa memberikan segalanya." ujar Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut sempat mengatakan dalam konferensi pers kemarin bahwa ia ingin para pemain Roma tidak terlalu ramah dan lebih seperti 'bandit'.

"Biasanya Anda terlahir sebagai bandit, Anda tidak dibuat. Saya memang terlahir sebagai seorang bandit dalam sepak bola, saya mencoba untuk mempengaruhi dan kita lihat saja nanti apakah saya berhasil."

Artikel Tag: Renato Sanches, Chris Smalling, AS Roma, Jose Mourino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renato-sanches-dan-smalling-sembuh-baru-roma-bicara-empat-besar
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini