Renan Lodi Jadi Idaman Newcastle Jelang Bursa Musim Panas

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Apr 2022, 12:01 WIB
Newcastle incar Lodi

Renan Lodi diincar Newcastle

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub kaya baru Premier League, Newcastle United dikabarkan ingin merekrut Renan Lodi dari Atletico Madrid di musim panas mendatang. Defender asal Brasil tersebut baru saja menemukan kembali performa terbaiknya di Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Caught Offside mengungkapkan bahwa Newcastle United berminat untuk merekrut defender Atletico Madrid, Renan Lodi di musim panas mendatang.

Klub Premier League tersebut sebelumnya telah meminjam servis Matt Targett dari Aston Villa di bursa Januari lalu meski sang pemain telah menunjukkan performa impresif mereka masih mempertimbangkan untuk merekrut Lodi. Dua bek kiri tersebut masuk daftar pemain incaran mereka di musim panas ini.

Sang bek kiri tersebut telah menunjukkan performa impresif untuk tim besutan Diego Simeone sejak mereka mendatangkan Reinildo Mandava Januari lalu. Pemain asal Mozambique tersebut telah membebaskannya untuk membantu serangan yang dibangun oleh timnya yang kini sedang berjuang untuk mengamankan posisi empat besar klasemen akhir La Liga musim 2021/22.

Pemain 24 asal Brasil tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos dari Athletico Paranaense di musim panas 2019 dan telah menorehkan 115 penampilan untuk mereka. Ia menjadi bagian dari tim yang memenangkan La Liga musim 2020/21. Ia juga menorehkan 15 caps untuk timnas Brasil.

The Magpies sebelumnya pernah melakukan transfer dengan Atletico tahun ini dengan mendatangkan Kieran Trippier dari juara bertahan La Liga tersebut di Januari lalu dan hasilnya tergolong bagus meski saat ini sang defender menepi karena cedera.

Artikel Tag: Lodi, newcastle, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renan-lodi-jadi-idaman-newcastle-jelang-bursa-musim-panas
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini