Reky Mengaku Deg-Degan Lakoni Debut Bersama Persib Bandung

Penulis: M. Aldi
Selasa 06 Sep 2022, 14:00 WIB
Reky Rahayu mengaku deg-degan lakoni debut bersama Persib

Reky Rahayu ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Reky Rahayu diberi kesempatan melakoni debut bersama Persib Bandung. Hasil positif pun berhasil ditorehkan dengan kemenangan saat menekuk RANS Nusantara FC lewat skor tipis 2-1.

Penjaga gawang berusia 29 tahun ini merupakan rekrutan baru di awal musim 2022/2023. Dia dipersiapkan sebagai kiper keempat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi. Sempat terpinggirkan di tujuh laga awal, kesempatan akhirnya didapatkannya.

Penampilannya pun cukup baik karena bisa membantu Maung Bandung meraih kemenangan dan menghentikan tren negatif. Dia nyaris membukukan nirbobol di laga ini, namun harus kebobolan oleh Wander Luiz.

Reky tidak menampik ada perasaan tegang dan grogi dalam memulai pertandingan. "Ada perasaan deg-degan juga, tapi ya alhamdulillah kita menang walaupun tidak clean sheet," kata pria asal Tangerang ini saat diwawancara awak media usai pertandingan.

Total ada tiga penyelamatan yang dilakukan Reky di laga ini. Termasuk satu tepisan terhadap sepakan penalti dari Wander Luiz. Dia mengaku dapat pelajaran berharga dalam laga debutnya dan jadi modal menghadapi laga berikutnya.

Mantan kiper Bandung United ini pun berharap bisa dapat menit bermain lagi saat Persib bertamu ke markas Arema. "Pastinya setelah pertandingan ada pelajaran, kita akan fokus ke depan. Ya jadi pelajaran aja nanti lawan Arema nanti," ujarnya.

Persib Bandung terbilang rajin melakukan rotasi kiper di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya Fitrul Dwi Rustapa, I Made Wirawan dan Teja Paku Alam sudah dapat kesempatan tampil sebagai starter. Reky pun akhirnya mendapat giliran pada pekan ke-8.

Artikel Tag: Reky Rahayu, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reky-mengaku-deg-degan-lakoni-debut-bersama-persib-bandung
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini