Rekrutan Anyar Atletico Madrid Temukan Kembali Performa Terbaik

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 07:11 WIB
Rekrutan Anyar Atletico Madrid Temukan Kembali Performa Terbaik

Marcos Llorente salah satu rekrutan anyar Atleti yang tunjukkan kembali performa terbaiknya (foto:itc)

Berita Liga Spanyol: Banyak kabar yang telah disampaikan mengenai rekrutan anyar Diego Simeone di bursa transfer musim panas dan musim dingin lalu, namun pertandingan dua leg kontra Liverpool di babak 16 besar UCL membuktikan bahwa mereka telah menunjukkan versi terbaik masing-masing.

Rekrutan musim panas lalu, Renan Lodi, Joao Felix dan Marcos Llorente telah menunjukkan kembali penampilan terbaik mereka. Llorente mencetak dua gol penting di Anfield yang akhirnya menyingkirkan The Reds dari kompetisi Eropa dan performanya tersebut mengakhiri periode di mana ia tidak menemukan tempat reguler dalam timnya.

Ada delapan pemain baru yang didatangkan ke klub sepanjang dua bursa transfer dan hanya Yannick Carrasco yang belum bisa dinilai. Kieran Trippier dan Felipe merupakan dua pemain anyar namun keduanya merupakan pemain paling konsisten di Atleti musim 2019/20, pihak klub benar-benar bisa mendapatkan dengan apa yang mereka bayarkan.

Perhatian utama ditujukan pada Felix dan Lodi, penyerang muda asal Portugal ditugaskan untuk menggantikan kontribusi Antoine Griezmann di depan gawang meski baru menjalani satu musim penuh dengan tim senior Benfica. Sang playmaker juga didatangkan dengan nilai transfer mahal senilai 120 Juta Euro.

Di usianya yang masih 20 tahun, Felix mengemban tugas berat di Madrid akan tetapi ia belum mampu menunjukkan kualitas yang diharapkan oleh fans. Namun semuanya terjawab saat pertandingan tandang kontra Liverpool, saat ia mulau menunjukkan sentuhan ajaibnya, passing briliannya dan kemampuannya untuk mencari tempat di lini serang.

Sedangkan Lodi mampu meredam Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold dan menampilkan ketangguhan lini pertahanan timnya yang tentunya merupakan harapan Simeone saat ia mendatangkan pemain asal Brazil tersebut ke Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Feli, Marcos Llorente

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini