Rekor Pertahanan Mengkhawatirkan, AC Milan Harus Investasi di Bek Tengah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 13:00 WIB
AC Milan,

AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekor pertahanan AC Milan di Serie A musim ini terbilang mengkhawatirkan, dan kemungkinan besar akan berujung pada intervensi di musim panas.

Seperti yang ditulis Corriere della Sera edisi pagi ini (via MilanNews), dalam 32 pertandingan liga yang telah dimainkan sejauh ini, faktanya, Rossoneri telah kebobolan 37 gol, sebuah angka yang menempatkan mereka di papan tengah dan bukannya menjadi salah satu tim dengan pertahanan yang lebih baik.

Sebagai contoh, hanya Napoli dalam delapan tim teratas yang telah kebobolan lebih banyak daripada Milan, dan ini adalah sesuatu yang akan disadari oleh Geoffrey Moncada dan rekan-rekannya menjelang musim panas.

Berbicara mengenai bursa transfer, terdapat banyak pembicaraan mengenai penyerang tengah baru yang akan datang, namun seorang bek tengah baru yang dapat memberikan keandalan dan konsistensi pada lini belakang Milan juga akan sangat dibutuhkan dengan segala cara.

Saat menghadapi Sassuolo kemarin, Simon Kjaer dan Malick Thiaw merupakan pasangan bek tengah dan mereka benar-benar kesulitan untuk meredam tim tuan rumah, dengan kemasukan tiga gol saat menghadapi tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

Terlebih lagi, Kjaer mengalami cedera pada otot fleksornya dan Thiaw juga terpincang-pincang di akhir pertandingan. Hari ini keduanya akan dievaluasi oleh staf medis dan lebih banyak lagi yang akan diketahui tentang kondisi mereka.

Artikel Tag: AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekor-pertahanan-mengkhawatirkan-ac-milan-harus-investasi-di-bek-tengah
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini