Rekor Buruk Laga Tandang Atletico Madrid Berakhir di Valladolid

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Des 2018, 17:58 WIB
Rekor Buruk Laga Tandang Atletico Madrid Berakhir di Valladolid

Skuat Atletico Madrid usai mangakhiri rekor buruk laga tandang di Valladolid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone berlega hati usai menyaksikan Atletico Madrid mengakhiri rekor buruk di laga tandang setelah berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Real Valladolid Sabtu lalu di Estadio Jose Zorilla.

Sejak September Atletico Madrid belum pernah sekalipun menang di luar Wanda Metropolitano baik di kompetisi liga maupun Eropa, namun mereka mampu mengamankan peluang mereka di perebutan gelar juara La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Argentina tersebut telah membawa Atletico ke level lain sejak kedatangannya pada 2011 silam dan sejak saat itu ekpektasi makin meningkat bagi timnya. Sebelum kemenangan di Valladolid, Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang dalam empat laga tandang beruntun di liga dan sejak bertandang ke Getafe pada 22 September silam, mereka selalui meraih hasil imbang.

Menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu (0-0), imbang dengan Villareal (1-1) di Estadio de la Ceramica, di Butarque saat menghadapi Leganes (1-1) dan berbagi poin dengan Girona (1-1) di Montilivi.

Dalam hal mencetak gol, Los Colchoneros juga termasuk minim di laga tandang, terakhir kali pasukan Simeone mencetak lebih dari dua gol tandang saat menaklukkan Real Madrid di Piala Super Eropa pada Agustus silam dengan skor 4-2 untuk meraih trofi pertama mereka musim ini.

Meraih tiga poin sempurna di Valladolid merupakan hal baru meskipun demikian mereka adalah lawan yang sempurna bagi Simeone karena saat ini telah menorehkan lima kali kemenangan atas The Pucela dan sekaligus membuktikan dominasi El Cholo saat bertanding dengan tim besutan Sergio Gonzalez yang baru meraih satu kali imbang dalam empat laga kontra Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Valladolid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekor-buruk-laga-tandang-atletico-madrid-berakhir-di-valladolid
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini