Reguilon Ungkap Pesan Hojbjerg Yang Sangat Membantunya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 17:51 WIB
Reguilon dan Hojbjerg

Reguilon ungkap Pierre-Emile Hojbjerg sangat membantunya di Tottenham (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Sergio Reguilon mengungkapkan pesan yang diberikan oleh Pierre-Emile Hojbjerg yang sangat berkesan baginya dan membuat dampak besar baginya di Tottenham saat ini. Kedua pemain tersebut bergabung dengan Spurs di musim panas lalu.

Pierre-Emile Hojbjerg telah memberikan kesan mendalam bagi defender asal Spanyol, Sergio Reguilon saat ia bergabung dengan Tottenham di bursa musim panas lalu. Gelandang asal Denmark tersebut mengirim sebuah panjang melalui WhatsApp saat pertama kali ia bergabung dengan Spurs dan ternyata meninggalkan kesan pada sang bek kiri.

Kedua pemain tersebut sama-sama bergabung menjelang musim ini dan dengan cepat menjadi pemain andalan dalam skuat Jose Mourinho dan juga menjadi kesayangan penggemar berkat serangkaian performa impresifnya di lapangan.

Hojbjerg bergabung di Agustus lalu sedangkan Reguilon bergabung dari Real Madrid satu bulan setelahnya. Pemain internasional Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa rekan satu timnya dari Denmark tersebut yang mengirimkan pesan selamat datang panjang lebar meski keduanya baru saja saling mengenal.

“Satu hal yang tidak diketahui oleh siapapun adalah Pierre yang mengirimkan sebuah pesan melalui WhatsApp saat saya saat itu sama sekali tidak tahu menahu tentang Tottenham,”ujar sang defender seperti dikutip Football-london.

“Ia mengatakan; ‘Hai saya Pierre-Emile Hojbjerg, saya harap kamu dalam kondisi baik dan kami membutuhkanmu, saya ingin kamu bisa bermain baik untuk tim’.

“Saya langsung bilang ‘Apa?, Apa? dan kini setiap kali saya bertemu dengannya saya mengatakan ‘Pierre, kamu mengingatnya’, dan ia berkata ‘ya,ya’.”

Sang defender menambahkan: “Itu adalah sebuah pesan yang sangat berarti, ia berbicara tentang pusat latihan, rekan-rekan satu tim, tentang pelatih, tentang smeuanya, saya saat itu bersama ayah saya dan saya memberitahukannya.”

Pesan tersebut jelas memberikan kesan mendalam pada sang bek kiri yang paham bahwa betapa penting mendapatkan dukungan saat tiba di negara berbeda.

“Saat anda tiba di sebuah stadion baru dan negara baru, sangat penting memiliki orang-orang dan para pemain yang membantu anda dan Pierre telah melakukannya.”

Artikel Tag: Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Tottenham

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini