Redknapp Sebut Antonio Rudiger Bek Terbaik Dunia Jelang Inggris vs Jerman

Penulis: A Mahfuda
Minggu 27 Jun 2021, 00:27 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Jamie Redknapp memberikan label Antonio Rudiger sebagai salah satu bek terbaik dunia menjelang laga babak 16 besar antara Inggris melawan Jerman.

Bek tengah Chelsea itu punya akhir musim yang amat gemilang di level klub, di mana ia membantu mereka memenangkan Liga Champions dan mengamankan posisi empat besar di Premier League.

Di Piala Eropa 2020, Antonio Rudiger juga tampil di ketiga pertandingan Joachim Low dalam perjalanan mereka untuk lolos dari “grup neraka” yang berisi Prancis, Portugal dan Hongaria.

Jerman kini akan bersua dengan Three Lions di babak 16 besar. Pemenang pertandingan pada Selasa (29/6) di Wembley nanti akan menghadapi Swedia atau Ukraina pada babak berikutnya.

Ketika melihat calon lawan pekan depan, mantan gelandang Inggris, Jamie Redknapp, menyoroti Rudiger sebagai salah satu pemain kunci Tim Panser dan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya.

“Jerman memiliki pemain bagus dan mereka adalah pemain yang kita semua tahu. Dengan Ilkay Gundogan di lini tengah, kami harus memastikan bahwa dia tidak mendikte tempo,” katanya kepada Sky Sports.

“Rudiger adalah salah satu bek terbaik di dunia, Manuel Neuer bagus tapi saya tidak yakin dia berada di level yang sama seperti beberapa tahun lalu,”

Kendati demikian, Redknapp merasa tak ada yang perlu ditakuti oleh tim Gareth Southgate.

“Secara defensif, saya merasa kami masih bisa mengejar mereka. Kai Havertz akan menjadi pemain kunci bagi mereka, jadi saya sangat menantikannya tetapi saya tidak merasa kami memiliki sesuatu untuk ditakuti.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Inggris, Jerman, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redknapp-sebut-antonio-rudiger-bek-terbaik-dunia-jelang-inggris-vs-jerman
1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini