Redknapp: Posisi Ole Gunnar Solskjaer Tak Sepenuhnya Aman

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 06:51 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memberikan komentar terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Redknapp meyakini posisinya saat ini masih jauh dari kata aman karena sang manajer tengah berada dalam tekanan.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mulai dipertanyakan seiring dengan desakan untuk segera memecatnya. Namun petinggi klub memilih jalan yang berbeda di mana mereka masih memberikan Solskjaer kesempatan untuk membangkitkan Setan Merah.

Meski demikian, Harry Redknapp menilai posisi Solskjaer sebagai manajer MU belum sepenuhnya aman, Redknapp meyakini Ole akan mendapatkan tekanan yang jauh lebih besar dalam beberapa pertandingan berikutnya.

"Dia pasti akan berada di bawah tekanan yang sangat berat," ujar Redknapp kepada talkSPORT.

"Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain, dia juga telah mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi klub."

"Dengar, jika orang seperti Dean Smith [eks manajer Aston Villa] saja biasa kehilangan pekerjaannya, maka Ole juga pasti memiliki kemungkinan itu. Dia saat ini berada di klub di mana mereka seharusnya menunjukkan kinerja yang lebih baik."

"Namun penampilan mereka saat ini sangatlah buruk. Saya memang belum pernah bertemu dengannya, tapi dia terlihat seperti sosok pria yang sangat menyenangkan. Michael Carrick yang pernah bermain bagi tim saya juga bekerja sama dengannya. Mereka memiliki satu lagi sosok pria hebat."

"Saya tidak tahu berapa lama lagi dia akan mendapatkan kesempatan, namun saat ini dia pasti tengah mendapatkan tekanan yang sangat berat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Harry Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redknapp-posisi-ole-gunnar-solskjaer-tak-sepenuhnya-aman
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini