Real Sociedad Intip Peluang untuk Rekrut Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 08:09 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Sociedad merupakan salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan penyerang milik Manchester United, Mason Greenwood, selain Valencia dan Getafe.

Getafe mengambil resiko untuk meningkatkan skuat mereka di musim panas dengan merekrut Mason Greenwood. Penyerang Manchester United berusia 22 tahun tersebut, yang sempat terjerat masalah hukum, tidak memiliki masa depan di Old Trafford. Perpindahan sementara ke tim asal Spanyol adalah satu-satunya jalan untuk melanjutkan kariernya.

Greenwood berharap dapat kembali ke Man United. Namun opini publik tetap tidak berpihak pada pemain berusia 22 tahun tersebut, yang membuat dirinya harus pindah. Masa peminjamannya di Getafe sejauh ini berjalan dengan baik. Sang penyerang telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam sebelas pertandingan di semua kompetisi.

Getafe dikabarkan terkesan dengan sang penyerang dan terbuka untuk merekrutnya secara permanen. Beberapa bagian dari basis penggemar mereka kemungkinan akan menentang langkah tersebut. Meski demikian, tim La Liga ini mungkin ingin bertindak cepat untuk mendapatkannya ketika ada kesempatan yang tepat, mengingat klub-klub Spanyol lainnya juga tertarik pada Greenwood.

Greenwood tetap terbuka untuk bergabung dengan Getafe jika mereka adalah satu-satunya jalan baginya untuk terus bermain di level tertinggi, namun kini keadaan telah sedikit berubah.

Dilansir dari Fichajes, Real Sociedad dan Valencia dikabarkan sama-sama tertarik untuk merekrut Greenwood. Kedua klub tersebut diwartakan akan berusaha mendatangkan sang pemain di awal tahun depan. Sociedad kemungkinan akan tetap bermain di Liga Champions, yang dapat meningkatkan karier Greenwood di masa depan. Valencia mungkin berharap dapat memikatnya dengan harga murah dan mendapatkan pemain berbakat di lini depan mereka untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Spanyol.

Sociedad ingin memperbaiki tim mereka dengan menambah pemain-pemain bagus. Mereka kini mempertimbangkan untuk membeli bintang Premier League yang lebih murah. Man United tidak akan keberatan untuk melepas Greenwood yang masih memiliki kontrak hingga tahun 2025 di Old Trafford.

Mendapatkan bayaran yang sesuai akan membuat pertinggi Man United bahagia, yang sangat ingin berpisah dengan sang penyerang untuk selamanya. Sociedad dan Valencia mungkin akan bersaing untuk mendapatkan sang pemain, namun Getafe berencana untuk berbicara dengan Greenwood dan Setan Merah untuk merekrutnya secara permanen.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Real Sociedad, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-sociedad-intip-peluang-untuk-rekrut-mason-greenwood
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini