Real Sociedad dan Gefafe Berminat Dapatkan Servis Full Bek Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 19:32 WIB
Full bek Atletico Madrid

Daniel Wass (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub La Liga, Real Sociedad dikabarkan sama-sama berminat untuk merekrut full bek milik Atletico Madrid, Daniel Wass yang baru saja bergabung di bursa Januari lalu dari Valencia. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan sebagai pengganti Kieran Trippier yang hengkang ke Newcastle.

Pelatih Diego Simeone kurang dari enam bulan lalu memberikan lampu hijau untuk Atletico Madrid merekrut Daniel Wass sebagai bek kanan anyar, pemain internasional Spanyol tersebut dianggap sebagai pemain pengganti jangka pendek yang sesuai untuk Kieran Trippier yang telah hengkang. Sang defender meneken kontrak yang berdurasi satu setengah tahun.

Akan tetapi sejak kedatangannya Januari lalu, Wass tidak menikmati musim terbaiknya di Madrid, ia hanya tampil dalam satu pertandingan La Liga yang merupakan laga pertama Los Rojiblancos setelah kepindagannya. Ia semakin terpinggirkan dan tidak masuk rencana Diego Simeone untuk musim depan. Alhasil kemungkinan ia akan hengkang dari Wanda Metropolitano.

Pihak klub bersedia melepasnya dan beberapa klub kabarnya berminat untuk mendapatkan servisnya. Menurut kabar yang dilansir El Gol Digital mengungkapkan bahwa Real Sociedad berminat untuk mendapatkan servis Wass musim panas ini. Pemain internasional Denmark tersebut akan menambah kekuatan tim asal Basque setelah kepergian Joseba Zaldua. Getafe juga telah menunjukkan minat mereka pada sang pemain dan siap bersaing untuk mengamankan servisnya.

Setelah kepergian Zaldua, Imanol Berrenetxea bisa mengandalkan Andoni Gorosabel untuk mengisi posisi bek kanan, pemain 25 tahun tersebut menorehkan 32 penampilan di liga untuk Sociedad musim lalu dan menyumbangkan empat assist. Akan tetapi mereka kurang opsi di bangku cadangan sehingga manajemen klub ingin mendatangkan pemain baru.

Jika Daniel Wass hengkang, Atletico kabarnya akan mengalihkan perhatian mereka pada Pablo Maffeo sebagai target utama mereka di posisi bek kanan. Sedangkan Nahuel Molina dan Emerson Royal juga dipertimbangkan sebagai opsi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-sociedad-dan-gefafe-berminat-dapatkan-servis-full-bek-atletico-madrid
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini