Real Madrid Umumkan Kondisi Federico Valverde Usai Cedera di El Clasico

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Okt 2021, 21:15 WIB
Federico Valverde terhindar dari cedera parah.

Federico Valverde dirawat di tengah pertandingan El Clasico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengumumkan bahwa Federico Valverde mengalami masalah pada lututnya pada pertandingan El Clasico, yang membuat sang gelandang absen latihan pada sepanjang pekan ini.

Sang gelandang timnas Uruguay baru diturunkan pada menit ke-72 di Camp Nou pada Minggu (24/10) malam kemarin WIB, namun tak mampu menyelesaikan laga dan harus ditarik pada masa injury time, karena mengeluhkan kesakitan pada lututnya.

Cederanya nampak merisaukan, namun, dilansir dari Marca, Real Madrid menutup kemungkinan untuk cedera serius seperti ligamen lutut anterior (ACL), namun untuk saat ini, vonis untuknya adalah keseleo pada ligamen lateral pada lutut kaki kirinya.

Oleh karena itu, Federico Valverde akan diistirahatkan dari sesi latihan di sepanjang pekan ini dan kondisinya akan diperiksa dari hari ke hari.

Pada pertandingan yang sama, Thibaut Courtois juga mengalami masalah pada lututnya. Sempat dirawat di lapangan, namun sang penjaga gawang sanggup untuk bertahan hingga laga berakhir, meski kebobolan satu gol oleh Sergio Aguero di menit-menit terakhir, yang untungnya tidak terlalu memengaruhi hasil.

"itu terasa menyakitkan karena saya merasa sakit ketika menendang, namun saya bisa lanjut bermain. Saya harap itu tidak serius," kata Courtois, dilansir Marca.

Belum ada keterangan resmi, namun menurut warta dari jurnalis Cadena COPE, Miguel Angel Diaz, sang kiper timnas Belgia terhindar dari cedera.

Artikel Tag: Federico Valverde, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-umumkan-kondisi-federico-valverde-usai-cedera-di-el-clasico
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini