Real Madrid Turut Bergabung Dengan Barca Dalam Perlombaan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Ndombele

Penulis: Vincent Asido
Selasa 04 Des 2018, 01:47 WIB
Real Madrid Turut Bergabung Dengan Barca Dalam Perlombaan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Ndombele

Tanguy Ndombele (Sports Keeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilapokan telah bergabung dengan rival domestik mereka, Barcelona dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang milik Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Pemain asal Prancis itu diketahui telah membintangi beberapa laga bersama klub raksasa Ligue 1 tersebut sejak dirinya bergabung dari Amiens pada tahun 2017 lalu. Dan penampilan menawan yang ditunjukkan Ndombele telah terbukti dengan bagaimana dirinya mendapatkan panggilan pertamanya untuk masuk ke tim nasional Prancis serta bermain secara penuh.

Dan Diario Sport baru-baru ini menyatakan, dengan mengutip laporan dari media Prancis, Telefoot, bahwa Los Blancos tengah memantau situasi gelandang berusia 21 tahun tersebut dan turut bergabung dengan deretan klub top lainnya yang juga tertarik dengan langkah penandatanganan Ndombele.

Seperti diketahui bahwa pada musim ini pemain bernomor punggung 28 tersebut telah bermain sebanyak 14 kali bersama Lyon di ajang Ligue 1 serta lima kali di babak penyisihan grup Liga Champions, di mana ia telah berkontribusi dengan menciptakan dua gol serta empat assist.

Ndombele sendiri dianggap sebagai seorang gelandang ‘jangkar' dan dari laporan sebelumnya dikatakan bahwa ketertarikan yang datang dari Barcelona terhadap dirinya tidak lain karena didorong oleh keyakinan bahwa pemain Prancis itu akan bisa menjadi alternatif yang terjangkau ketimbang target utama Barca lainnya yakni Adrien Rabiot dan Frenkie de Jong.

Kontrak Ndombele di Lyon sendiri diketahui masih akan berlangsung hingga tahun 2023 mendatang dan Olympique Lyon dikabarkan bakal enggan menjual salah satu aset berharganya tersebut dengan harga kurang dari angka 60 juta euro.

Artikel Tag: Real Madrid, Tanguy Ndombele, Lyon, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-turut-bergabung-dengan-barca-dalam-perlombaan-untuk-dapatkan-tanda-tangan-ndombele
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini