Real Madrid Tolak Peluang Rekrut Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Nov 2023, 11:07 WIB
Mauro Icardi.

Mauro Icardi. (Foto: Lars Baron - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menolak peluang untuk mendatangkan striker milik Galatasaray, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Mauro Icardi telah menghidupkan kembali kariernya yang sempat terpuruk sejak bergabung dengan Galatasaray. Pemain berusia 30 tahun tersebut, yang pernah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat membela Inter Milan, sempat mengalami masa-masa sulit dalam karier dan kehidupannya saat membela Paris Saint-Germain. Namun, pindah ke Turki merupakan keputusan yang ideal baginya.

Tim asal Turki tersebut pada awalnya mengontrak Icardi dengan status pinjaman untuk musim 2022/23, sebelum menyelesaikan transfer permanen pada musim panas tahun ini. Striker Argentina itu tampil luar biasa sejauh musim ini, mengoleksi 16 gol dan lima assist dalam 21 penampilan. Itu termasuk penampilan luar biasa untuk membantu timnya untuk lolos ke Liga Champions.

Mantan kapten Inter Milan ini juga telah mencetak gol yang menakjubkan di Old Trafford untuk membuat Man United menelan kekalahan yang membuat frustasi di Liga Champions. Sementara itu, penampilan Icardi telah menciptakan spekulasi yang meluas mengenai dirinya, dengan laporan terbaru yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Laporan pekan ini mengklaim bahwa Los Merengues sangat tertarik untuk mendatangkan sang penyerang Argentina setelah awal musim yang luar biasa. Real Madrid baru-baru ini kehilangan Vinicius Junior karena cedera hamstring yang akan membuatnya absen dalam waktu yang lama, membuat lini serang mereka menjadi semakin lemah. Dengan Rodrygo Goes dan Joselu sebagai satu-satunya pilihan yang tersedia untuk Carlo Ancelotti, Madrid harus berinvestasi pada seorang penyerang. Peminjaman jangka pendek mungkin merupakan solusi terbaik bagi Madrid menjelang bursa transfer Januari.

Namun laporan dari Guillermo Rai dari the Athletic mengklaim bahwa sang raksasa Spanyol tidak tertarik pada Icardi. Agen sang penyerang asal Argentina tersebut baru-baru ini bertemu dengan para petinggi Madrid, namun pihak klub menegaskan bahwa mereka tidak akan merekrutnya pada musim dingin ini.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Real Madrid, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tolak-peluang-rekrut-mauro-icardi
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini