Real Madrid Tidak Akan Tawarkan Lebih dari 40 Juta Euro untuk Davies

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 16:29 WIB
Real Madrid Tidak Akan Tawarkan Lebih dari 40 Juta Euro untuk Davies

Real Madrid Tidak Akan Tawarkan Lebih dari 40 Juta Euro untuk Davies

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan transfer Kylian Mbappe yang sudah terkunci, Real Madrid telah mengarahkan upaya mereka untuk merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munich.

Bek kiri berusia 23 tahun ini telah muncul sebagai salah satu target transfer utama The Merengues untuk musim panas bersama dengan Mbappe dan pemain muda Lille OSC Leny Yoro. Davies, pada bagiannya, diketahui sangat ingin bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munich, yang kontraknya akan berakhir pada 2025.

Pembicaraan pembaruan belum mencapai kemajuan karena tuntutan gaji sang pemain sebesar 20 juta Euro per tahun, dan dengan demikian Bayern semakin condong ke arah penjualan musim panas daripada kehilangan dia secara gratis tahun depan.

Kini, AS melaporkan bahwa Real Madrid tidak berencana menawarkan lebih dari €40 juta kepada Bayern Munich untuk mengontrak Alphonso Davies di musim panas.

Raksasa Bavaria, pada bagiannya, sedang mencari sejumlah 60 juta Euro untuk bek kiri mereka, sesuatu yang tidak ingin dipenuhi oleh Los Blancos, mengetahui bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya. Sebelumnya ada dugaan bahwa Los Blancos mungkin bersedia mengeluarkan €50 juta untuk Davies, termasuk biaya tambahan.

Namun laporan di atas menyatakan bahwa klub ibu kota Spanyol telah menetapkan batas pengeluaran sebesar €40 juta untuk operasi tersebut. Kesepakatan verbal dicapai dengan pemain Laporan dari AS memperkuat klaim sebelumnya bahwa Davies telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Los Blancos di musim panas.

Faktanya, laporan tersebut juga menyatakan bahwa Los Blancos akan terbuka untuk memenuhi tuntutan gajinya sebesar €20 juta per musim (kotor), yang akan turun menjadi €10 juta per tahun bersih. Jumlah tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan penghasilan David Alaba di Santiago Bernabeu (€10,7 juta bersih), namun Los Blancos yakin bahwa investasi tersebut layak dilakukan mengingat kualitas dan usia Davies. Namun, negosiasi dengan Bayern Munich tidak akan mudah dan masih harus dilihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tidak-akan-tawarkan-lebih-dari-40-juta-euro-untuk-davies
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini