Real Madrid Tetap Berupaya Pertahankan Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jul 2023, 20:45 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti bakal tangani timnas Brasil (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Real Madrid akan tetap berupaya mempertahankan Carlo Ancelotti meskipun Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) baru-baru ini mengklaim bahwa sang pelatih akan mengambil alih timnas Brasil.

Kontrak Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues, telah mengatakann bahwa dia akan mengambil alih kursi kepelatihan Selecao mulai Copa America 2024.

Los Blancos telah menyadari adanya perbincangann di antara kedua belah pihak selama beberapa waktu terakhir. Kabarnya, Brasil punya kesepakatan untuk mengontrak Ancelotti hingga Piala Duia 2026.

Marca mewartakan bahwa Madrid menghadapi situasi dengan tenang, dan akan tetap berupaya menyambut musim dengan sebaik mungkin.

Surat kabar asal Madrid itu memang menyinggung bahwa Don Carlo berada dalam tekanan jika Los Blancos kembali mendapati hasil buruk pada musim baru nanti.

Namun, Marca juga mengatakan bahwa klub tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Italia berusia 64 tahun tersebut.

Meskipun itu memungkinkan, situasinya agak sulit. Hanya sedikit pelatih yang bisa bertahan hingga kontraknya habis bersama Real Madrid, dan tiga tahun untuk Ancelotti adalah pencapaian yang positif. Apalagi, dia membuat Brasil rela menunggu hingga 18 bulan.

Tim Samba sudah melalui beberapa bulan terakhir tanpa pelatih setelah Tite mengundurkan diri seusai Piala Dunia 2022 lalu. Hingga Don Carlo mengambil alih tahun depan, timnas Brasil akan dilatih Fernando Diniz.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tetap-berupaya-pertahankan-carlo-ancelotti
14713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini