Real Madrid Terus Mencari Calon Pelapis Karim Benzema

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mar 2023, 21:30 WIB
Rasmus Hojlund jadi incaran Real Madrid. (Images: Getty)

Rasmus Hojlund jadi incaran Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid membutuhkan penyerang baru untuk menjadi pelapis Karim Benzema. Kabarnya, Los Blancos mengincar penyerang muda Rasmus Hojlund.

Pemain berusia 35 tahun itu semakin membaik seiring bertambahnya usia selama beberapa waktu, tetapi terpaksa berhenti pada musim ini. Hal itu membuat banyak orang mempertanyakan keputusan mereka untuk tidak memberi Carlo Ancelotti cadangan yang tepat musim ini untuk memberi Benzema istirahat yang cukup.

Kepergian Jovic mungkin merupakan argumen untuk tidak melakukannya. Jovic ditandatangani untuk menjadi pengganti Benzema, dan akhirnya mengambil alih dari Prancis, dengan biaya yang cukup besar €64 juta. Dia gagal mendapatkan waktu permainan atau kepercayaan diri untuk sukses.

Menjelang musim panas, muncul pertanyaan tentang bagaimana Real Madrid harus mendekati masalah ini. Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Alvaro Rodriguez akan dipromosikan ke tim utama musim depan, yang seharusnya memberikan lebih banyak perlindungan untuk Benzema. Mereka akan mempercayai orang Prancis itu hingga setidaknya 2024, dengan kemungkinan besar nama besar akan datang di musim panas itu.

Menurut Fichajes, Los Blancos telah mengawasi pemain depan Denmark berusia 20 tahun Rasmus Hojlund. Mencetak hat-trick internasional pertamanya minggu lalu, Hojlund mencetak 14 gol dan 5 assist bersama Atalanta hanya dalam 33 penampilan.

Hojlund dijuluki 'Erling Haaland' baru, sebagai pelari yang besar dan kuat, juga menunjukkan kecepatan yang baik. Seperti Haaland, dia memiliki hubungan dekat dengan gawang, dan merupakan pemburu alami. Arsenal dan Juventus juga dikaitkan dengannya.

Anak muda Denmark memiliki kelebihan tertentu dalam permainannya yang berarti dia mungkin bisa beroperasi dengan Benzema saat Los Blancos mengejar gol. Dia akan mampu menempati bek di dalam kotak dan meregangkan pertahanan mundur saat Benzema turun.

Namun ada beberapa kesamaan dengan Jovic juga. Hojlund pada akhirnya bisa menjadi lebih efektif, tetapi dia menikmati musim pertamanya di level teratas dan mencetak gol. Dia telah menunjukkan lebih banyak kemampuan untuk menghubungkan permainan daripada Jovic, tetapi mungkin akan menderita karena tidak bermain pada tahap awal karirnya. Terutama jika mereka berniat untuk menandatangani jurusan lain, itu berisiko menghambat perkembangan Hojlund.

Ini merupakan teka-teki rumit untuk Florentino Perez dan Real Madrid. Sementara kebijakan mereka untuk hanya membelanjakan uang yang signifikan untuk talenta yang lebih muda adalah kebijakan yang masuk akal secara finansial, bagi beberapa pemain itu bisa menjadi risiko untuk mendatangkan pemain yang tidak mungkin bermain banyak.

Terutama dengan striker, di mana kepercayaan memainkan peran penting dalam permainan mereka, dan perhatian media sangat terfokus, risiko itu meningkat.

Artikel Tag: Real Madrid, Rasmus Hojlund, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-terus-mencari-calon-pelapis-karim-benzema
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini