Real Madrid Ternyata Diam-diam Dekati Alphonso Davies

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 15:13 WIB
Alphonso Davies.

Alphonso Davies. (Foto: Daniel Kopatsch)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah mulai melakukan pergerakan untuk merekrut Alphonso Davies dari juara Bundesliga, Bayern Munich.

Alphonso Davies telah menjadi salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga sejak bergabung dengan Bayern Munich dari Vancouver Whitecaps pada Januari 2019. Catatan tersebut terbilang luar biasa, mengingat dia adalah pemain sayap pemula di klub Kanada. Namun dia telah mengambil peran dan berkembang pesat dalam setengah dekade terakhir.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah tampil sebanyak 181 kali untuk Bayern hingga saat ini, menyumbangkan sembilan gol dan 28 assist. Namun Davies menghadapi masa depan yang tidak menentu di Allianz Arena setelah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di klub Bundesliga tersebut. Situasi seperti itu telah menarik minat beberapa klub ternama, termasuk Real Madrid.

Dilansir dari Cadena SER, Los Merengues semakin dekat untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu dari Bayern dan mereka telah mengajukan penawaran awal senilai €35 juta kepada juara Bundesliga, meskipun mereka mungkin harus menaikkan tawaran tersebut. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Bayern hanya akan melepas Davies dengan harga €50 juta untuk berpisah dengan Davies di bursa transfer musim panas.

Raksasa Spanyol itu menyadari bahwa mereka harus menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan jasa Davies. Namun masih belum jelas apakah Madrid akan memenuhi permintaan Bayern untuk menyegel kesepakatan tersebut. Namun demikian, mereka terus berusaha untuk mendapatkan pemain internasional Kanada tersebut.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ternyata-diam-diam-dekati-alphonso-davies
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini