Real Madrid Terancam Tanpa Karim Benzema Saat Hadapi Inter dan Atletico

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 15:45 WIB
Karim Benzema terancam absen saat Real Madrid hadapi Inter Milan dan Atletico Madrid.

Karim Benzema alami cedera pada laga kontra Real Sociedad (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berpotensi takkan diperkuat oleh Karim Benzema dalam dua pertandingan penting kontra Inter Milan dan Atletico Madrid selama sepekan ke depan, setelah sang striker mengalami cedera pada laga kontra Real Sociedad, Minggu (5/12) dini hari tadi WIB.

Sang striker timnas Prancis harus ditarik keluar pada menit ke-17, ketika Los Blancos meraih kemenangan di Anoeta berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Luka Jovic.

Hasil itu membuat Real Madrid unggul delapan poin di puncak klasemen sementara La Liga, namun mereka memiliki dua partai besar dalam kurun waktu sepekan ke depan.

Pertandingan kontra Inter Milan pada hari Selasa (7/12) mendatang merupakan penentu tentang siapa yang akan lolos sebagai juara Grup D, sedangkan laga derbi kontra Atletico Madrid akan menjadi penampilan berikutnya bagi tim asuhan Carlo Ancelotti di La Liga akhir pekan depan.

Karim Benzema mengalami cedera hamstring ketika berlari tanpa bola dalam pertandingan kontra Real Sociedad. Belum ada keterangan resmi mengenai kondisinya, namun cedera sejenis itu bisa membuatnya absen hingga sebulan.

Namun cederanya juga bisa disebabkan oleh kelelahan, mengingat Benzema telah bermain sebagai starter dalam 18 dari 19 pertandingan, dengan bermain penuh selama 90 menit pada 14 laga di antaranya.

Ketiadaan sang striker berusia 33 tahun tentunya bakal sangat berpengaruh bagi Madrid, sebab dia merupakan mesin gol tim dengan torehan fantastis usai mencetak 17 gol dan delapan assist dari 20 penampilan di semua ajang musim ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-terancam-tanpa-karim-benzema-saat-hadapi-inter-dan-atletico
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini