Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Lima Pemain di Piala Dunia Antarklub

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Feb 2023, 22:48 WIB
Real Madrid

Eder Militao dan Karim Benzema terancam tak perkuat Real Madrid di Piala Dunia Antarklub (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Masalah kebugaran yang menghantam Real Madrid bisa membuat pelatih Carlo Ancelotti tidak membawa lima pemain pilar ke Maroko untuk gelaran Piala Dunia Antarklub 2022.

Los Bllancos nampaknya mendapatkan kabar baik ketika David Alaba dan Aurelien Tchouameni kembali ke skuat pada dua pekan lalu, namun klub ibu kota Spanyol kembali dihantam oleh masalah kebugaran.

Karim Benzema dan Eder Militao baru mengalami cedera pekan lalu, sedangkan Lucas Vazquez dan Ferland Mendy telah dipastikan menepi pada sebagian besar bulan Februari. Pada Minggu (5/2) kemarin, Thibaut Courtois ditarik dari susunan pemain utama karena mengalami cedera otot.

Benzema, Militao, Vazquez, Mendy, dan Courtois tidak akan tersedia untuk lawatan ke Maroko pada pentas Piala Dunia Antarklub, namun ada harapan bahwa dua di antara mereka bisa tersedia.

Diario AS mengatakan bahwa cedera Thibaut Courtois tidak seburuk dugaan awal dan bergantung kepada bagaimana dia memulihkan diri, maka dia bisa bergabung bersama skuat pada pekan ini.

Hal yang sama juga bisa dikatakan soal Benzema. Sang penyerang asal Prancis mengalami cedera pada laga kontra Valencia pekan lalu dan melewatkan laga kontra Mallorca.

Selagi dia mungkin masih absen saat Madrid menghadapi Al Ahly di semifinal, pelatih Carlo Ancelotti memperkirakan bahwa Karim Benzema bisa kembali bugar di laga final pada akhir pekan.

Kondisi kebugaran mereka berdua akan menjadi pembeda yang luar biasa bagi Real Madrid, yang telah dihantam oleh badai cedera di awal tahun ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Piala Dunia Antarklub, Karim Benzema, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-terancam-tak-diperkuat-lima-pemain-dipiala-dunia-antarklub
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini