Real Madrid Temui Rintangan dalam Negosiasi Kontrak Baru Dani Ceballos

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mar 2023, 05:45 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos belum perpanjang kontrak di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya masih kesulitan untuk memenuhi permintaan dari Dani Ceballos untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yaitu menit bermain yang lebih pada musim depan.

Los Blancos dihadapkan dengan situasi banyaknya pemain yang akan habis kontrak pada musim panas 2023 mendatang, termasuk Dani Ceballos.

Sang gelandang timnas Spanyol telah menjadi sosok yang penting bagi Carlo Ancelotti pada musim ini, dengan melakoni 31 pertandingan selagi mencetak sebuah gol dan enam assist.

Namun demikian, Ceballos lebih sering dimainkan sebagai pengganti, karena hanya 38 persen di antara jumlah penampilannya yang dilakoni sebagai starter, menurut catatan Transfermarkt.

Masih banyak yang tertarik kepada mantan pemain Arsenal ini, namun Real Madrid diklaim ingin mempertahankannya.

Menurut Diario ASprioritasnya adalah tetap di Santiago Bernabeu dan dia tidak akan meminta kenaikan gaji yang luar biasa. Namun begitu, sang pemain berusia 26 tahun menginginkan menit bermain yang lebih sering, setidaknya untuk musim ini.

Hal ini tidak bisa dijanjikan oleh Los Blancos, yang masih ingin memperpanjang kontrak Luka Modric dan Toni Kroos. Selain itu, mereka juga dikabarkan tengah mengincar Jude Bellingham, yang bisa tiba di musim panas mendatang.

Jika Modric dan Kroos memperpanjang kontrak, ditambah dengan kehadiran Bellingham, maka tentu Ceballos bakal kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler sebagai starter.

Permintaan ini yang membuat Madrid kesulitan untuk memperpanjang kontraknya dan mungkin baru akan terjawab di akhir musim, menunggu keputusan dari Kroos dan Modric.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-temui-rintangan-dalam-negosiasi-kontrak-baru-dani-ceballos
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini