Real Madrid Telah Temukan Pengganti Posisi Nacho Fernandez

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Jun 2023, 21:00 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bisa dipaksa untuk mengganti beberapa anggota tim utama musim panas ini. Karim Benzema telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi, sementara Marco Asensio, Dani Ceballos dan Nacho Fernandez juga bisa pergi pada akhir kontrak mereka.

Yang terakhir, yang merupakan salah satu pemain dengan servis terlama di Real Madrid, telah menarik minat dari Inter Milan dan Villarreal, dan dia dapat memutuskan untuk pergi musim panas ini untuk bermain sepak bola tim utama yang lebih reguler, karena dia ingin mempertahankan tempatnya di Luis de skuat Spanyol la Fuente.

Menurut Relevo, Los Blancos telah mengidentifikasi pengganti Nacho di skuad tim utama Carlo Ancelotti harus pergi, dan itu adalah seseorang yang sudah mereka miliki di buku mereka. Rafa Marin tampil mengesankan untuk Castilla musim ini, dan dia akan dipromosikan jika Nacho pergi. Marin sangat dihormati di Los Blancos, meskipun dia belum melakukan debutnya di tim utama.

Namun, jika Nacho benar-benar pergi musim panas ini, anak muda itu dapat menemukan dirinya memainkan peran penting musim depan. Inter Milan dilaporkan telah mendekati Nacho untuk melihat apakah dia akan tertarik dengan transfer gratis, tetapi belum ada yang disetujui atau dimajukan, per Fabrizio Romano. Bek Spanyol berusia 32 tahun itu telah bersama Real Madrid sejak 2011.

Nacho telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub tersebut, memenangkan empat gelar Liga Champions, lima gelar La Liga dan dua gelar Copa del Rey. Dia adalah bek serbaguna yang bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri dan bek kanan, dan bersedia untuk melakukan shift kapan saja.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, rafa marin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-temukan-pengganti-posisi-nacho-fernandez
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini