Real Madrid Telah Jadikan Leny Yoro Target Utama

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 11:56 WIB
Real Madrid Telah Jadikan Leny Yoro Target Utama

Real Madrid Telah Jadikan Leny Yoro Target Utama

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan laporan hari ini yang mengklaim bahwa Nacho Fernandez akan meninggalkan Real Madrid di musim panas, The Merengues kemungkinan akan mengejar penandatanganan bek tengah baru dengan niat yang lebih besar.

Meskipun Rafa Marin kemungkinan akan kembali dari masa pinjamannya di Deportivo Alaves dan bergabung dengan tim utama, Real Madrid diperkirakan akan merekrut bek tengah lainnya di musim panas.

Untuk sementara ini, Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Leny Yoro dari Lille pada musim panas nanti. Semakin memperkuat sentimen tersebut, Fabrizio Romano melaporkan bahwa remaja ajaib berusia 18 tahun ini dipandang sebagai ‘target utama’ untuk posisi bek tengah oleh klub ibu kota Spanyol.

Yoro, 18, menikmati musim terobosan yang bagus di Lille dan telah menarik minat banyak klub top, termasuk Los Blancos dan PSG. Los Blancos, pada bagiannya, diketahui telah melakukan kontak dengan agen Yoro, Jorge Mendes, untuk mengatasi situasi ini dan mengamankan penandatanganannya.

Kontrak Yoro saat ini dengan Lille akan berakhir pada musim panas 2025 dan dia belum menunjukkan indikasi ingin menandatangani kontrak baru. Jalan keluar sudah sangat mungkin terjadi, dan beberapa outlet bahkan menyebutkan bahwa Los Blancos mungkin ‘posisi terbaik’ untuk mengontraknya.

Namun, menurut Romano, harga yang ditetapkan Lille untuk aset mereka akan memainkan peran penting dalam menentukan apakah perpindahan tersebut berhasil atau tidak. Yang pasti Yoro menjadi target prioritas utama Los Blancos dalam memperkuat sektor bek tengah.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-jadikan-leny-yoro-target-utama
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini