Real Madrid Takkan Diperkuat Jude Bellingham untuk Dua Laga di La Liga?

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 13:51 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham berpotensi dihukum dua laga La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menanti vonis hukiuman untuk Jude Bellingham atas kartu merah yang diterima olehnya pada laga kontra Valencia, Minggu (3/3) dini hari WIB lalu.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Mestalla dalam laga lanjutan La Liga tersebut berjalan dengan kacau dan kontroversial.

Los Blancos merasa dirugikan atas gol kemenangan yang tidak disahkan di menit-menit akhir karena wasit Gil Manzano memilih untuk meniup peluit sebelum bola masuk ke gawang Valencia.

Jude Bellingham marah-marah kepada wasit karena golnya tak disahkan dan dia dikartu merah karena hal itu. 

Sebelumnya, sang pemain berusia 20 tahun telah diperkirakan bakal dihukum lebih dari satu laga karena aksinya, terlepas dari keputusan wasit yang kontroversial. Namun, Real Madrid sudah bersiap untuk melakukan banding atas putusan tersebut nantinya.

Namun demikian, sebagaimana laporan teranyar dari Diario AS, segalanya mengindikasikan bahwa Bellingham bakal dilarang tampil di dua laga La Liga.

Hukuman tersebut juga bisa ditambah menjadi tiga laga, namun vonis tersebut akan diumumkan oleh Komite Kompetisi pada hari Rabu (6/3) ini.

Jika disanksi dua laga, maka Bellingham tidak akan tersedia ketika Madrid menghadapi Celta Vigo dan Osasuna, dan baru akan kembali setelah jeda internasional Maret 2024, ketika Los Blancos menghadapi Athletic Bilbao.

Sementara itu, Bellingham akan tetap tersedia untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig yang akan diselenggarakan pada Kamis (7/3) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Valencia, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-takkan-diperkuat-jude-bellingham-untuk-dua-laga-di-la-liga
3132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini