Real Madrid Tak Tertarik Rekrut Jeremie Frimpong

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:49 WIB
Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Jorg Schuler/Bayer 04 Leverkusen)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tidak akan melakukan pergerakan apapun di musim panas untuk mendapatkan jasa bek sayap Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Mantan pemain muda Manchester City tersebut telah berkembang pesat sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen. Saat ini ia merupakan salah satu bek sayap muda terbaik di dunia, dan ada banyak peminat untuk jasanya dari seluruh Eropa.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah memainkan peran penting dalam dominasi Leverkusen di Bundesliga musim ini. Klub asal Jerman ini belum terkalahkan di semua kompetisi, dan mereka berada di puncak klasemen. Mengenai sang bek kanan, ia telah mencetak sepuluh gol dan mengantongi sepuluh assist dalam 30 penampilannya di musim ini.

Tak mengherankan jika klub-klub terbesar di Eropa mengincar tanda tangannya. Real Madrid adalah salah satu klub yang telah dihubungkan dengan Jeremie Frimpong dalam beberapa kesempatan.

Klub raksasa Spanyol ini telah mulai merencanakan untuk rencana transfer di musim panas. Florentino Perez dan timnya diperkirakan akan melakukan pembelian besar-besaran di musim panas, Endrick akan bergabung dengan klub, dan dia dapat disusul oleh pemain-pemain seperti Kylian Mbappe dan Alphonso Davies.

Namun dilansir dari Defensa Central, Perez telah menunda rencana mendatangkan bek kanan baru karena penampilan luar biasa dari Dani Carvajal dan Lucas Vazquez. Carvajal telah menunjukkan penampilan yang luar biasa secara konsisten, sedangkan Vazquez telah menjadi pemain bertahan yang luar biasa. Sebagai hasilnya, mereka tidak ingin merekrut bek kanan baru di musim panas.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayer Leverkusen, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-tertarik-rekrut-jeremie-frimpong
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini