Real Madrid Tak Lagi Tertarik pada Christian Eriksen

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Feb 2019, 17:15 WIB
Real Madrid Tak Lagi Tertarik pada Christian Eriksen

Christian Eriksen tidak lagi berada dalam daftar incaran Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tak akan lagi melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada bursa transfer musim panas nanti, menurut kabar yang beredar di Spanyol.

Sang pemain tim nasional Denmark itu sudah lama disebut-sebut sebagai pemain incaran Barcelona dan Madrid selagi kontraknya di London Utara hanya tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Namun begitu, sang jawara Eropa kini akan segera memperbarui kontrak Luka Modric dan juga menaruh keyakinan penuh bahwa Dani Ceballos bisa memainkan peranan yang sama dengan Eriksen di skuat asuhan Santiago Solari.

Bulan lalu, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, mengatakan kepada para reporter mengenai mantan pemain Ajax ini: "Dia bahagia di sini, dia menunjukkan komitmennya. Kemudian yang sedang terjadi antara dirinya dan klub bukan lagi berada di tangan kami."

Pemahaman antara Modric dan Ceballos diklaim sebagai hal kunci bagi Real Madrid mempertimbangkan untuk mengakhiri upaya mereka untuk mendapatkan jasa Eriksen, menurut Diario AS.

Jika tak kunjung memperbarui kontrak hingga musim panas mendatang, maka Madrid bisa menunggu selama 12 bulan untuk menyepakati prakontrak dengan Eriksen dan menggaetnya secara gratis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Eriksen sendiri merupakan salah satu dari pemain terbaik Tottenham dalam beberapa tahun terakhir, selain Harry Kane dan Dele Alli, maka mundurnya Madrid seharusnya menjadi kesempatan bagi klub raksasa Premier League tersebut untuk menyelesaikan masalah.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Real Madrid, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-lagi-tertarik-pada-christian-eriksen
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini