Real Madrid Tak Bakal Korbankan Satu Kompetisi Pun

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Feb 2023, 15:01 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menghadapi jadwal yang sangat padat. Meski demikian, Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan melepaskan salah satu kompetisi itu.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos telah bermain setiap tengah pekan sejak kembali dari ajang Piala Dunia di tiga kompetisi berbeda sejauh ini dan masih harus kembali ke Liga Champions.  Setelah itu, mereka akan berangkat ke Maroko untuk mengikuti ajang Piala Dunia Klub.

Berbicara menjelang pertandingan Real Madrid dengan Valencia pada Kamis malam, Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa dia tidak akan mengorbankan satu kompetisi demi kompetisi lainnya.

“Kami tidak akan membuang kompetisi karena kami sangat dekat. Kami berada di semifinal Copa del Rey, semifinal Piala Dunia Antarklub, babak 16 besar Liga Champions. Klub ini tidak membuang kompetisi dan kami tidak ingin membuang permainan apa pun.”

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga ingin menegaskan tentang tuntutan luar biasa yang diberikan kepada para pemain akhir-akhir ini.

“Memberi dosis pemain sangat penting karena kami memiliki kalender yang luar biasa. Di sini tidak berhenti karena La Liga ingin mendapatkan milik mereka, Federasi (RFEF) menginginkan milik mereka, UEFA menginginkan milik mereka, FIFA ingin melakukan hal mereka," katanya.

“Dan kita tidak bisa memiliki hari istirahat. Kami harus berhenti sejenak karena jika para pemain lelah, semua ini akan berakhir. Sangat menyenangkan memainkan semua kompetisi ini, tetapi ada batasannya. Kita semua bersama-sama harus melakukan sesuatu untuk menghindari hal ini.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-bakal-korbankan-satu-kompetisi-pun
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini