Real Madrid Sudah Tak Tertarik Datangkan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Nov 2023, 07:59 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid telah mengesampingkan kemungkinan untuk merekrut Kylian Mbappe bahkan jika ia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kylian Mbappe telah menjadi target transfer utama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, namun CadenaSER mengklaim mereka telah memutuskan untuk mengakhiri pengejaran mereka terhadap sang penyerang. Raksasa Spanyol itu menganggap drama transfer telah berakhir dan tidak akan mencoba untuk membujuknya ke Santiago Bernabeu lagi, apa pun situasinya.

Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan habis pada akhir musim, namun klub berharap tidak kehilangan dia secara gratis dengan mengikatnya dengan perpanjangan kontrak. Bahkan jika dia memutuskan untuk pergi, Madrid tidak akan menghubungi sang pemain karena tiga alasan menurut laporan tersebut. Pertama, dia akan meminta setidaknya €20 juta per tahun di Madrid dan bonus besar jika dia bergabung secara gratis.

Alasan lainnya adalah usianya. Mbappe akan berusia hampir 26 tahun pada saat dia bergabung dengan Madrid dan klub lebih tertarik untuk merekrut pemain dengan usia yang lebih muda, seperti yang terjadi pada Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan penyerang yang akan bergabung, Endrick.

Ketiga, kontrak besar yang ditandatangani PSG untuknya juga telah menyebabkan beberapa kekhawatiran di Madrid, dengan klub takut menghabiskan begitu banyak uang untuknya akan mengganggu para penggemar dan menyebabkan masalah ekonomi.

Madrid telah melakukan beberapa kali upaya untuk merekrut Mbappe selama bertahun-tahun. Namun, pada musim panas 2022, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG alih-alih pindah ke ibu kota Spanyol.

Kemudian, tahun ini, dia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Prancis tersebut, yang mengakibatkan mereka mengeluarkannya dari skuat untuk tur pra-musim.

Kabarnya Mbappe melakukan hal itu karena ia telah setuju untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, namun Madrid mengeluarkan sebuah pernyataan pekan lalu yang mengatakan bahwa mereka tidak melakukan negosiasi apapun dengan sang pemain.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sudah-tak-tertarik-datangkan-kylian-mbappe
17949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini