Real Madrid Siap Promosikan Pemain Muda untuk Isi Bek Kiri

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mar 2023, 15:51 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tampaknya memiliki bakat untuk menghasilkan prospek yang sangat baik di bek kiri, dan tampaknya Raul Gonzalez memiliki bakat lain di tangannya.

Dalam beberapa tahun terakhir orang-orang seperti Sergio Reguilon, Miguel Gutierrez dan Fran Garcia semuanya telah lulus dari Real Madrid Castilla menjadi pesepakbola papan atas, dengan yang terakhir akan kembali di musim panas dari Rayo Vallecano.

Bek Prancis Ferland Mendy berada di bawah tekanan pada posisinya karena penampilannya yang goyah musim ini dan masalah yang terus-menerus. Satu pemain yang bisa menjadi penantang dia dan Garcia musim depan adalah Rafel Obrador.

Prospek pemain berusia 19 tahun itu akan menghabiskan tahun ini sebagian besar dengan tim Juvenil A dan mengisi di Castilla musim ini. Namun sejak Raul beralih ke lima di belakang, Obrador telah berkembang pesat, bermain 20 kali untuk Castilla, termasuk 11 kali berturut-turut yang diselesaikan 90 menit musim ini saat ini.

Saat ini dia hanya bermain dengan tim U-19 selama pertandingan UEFA Youth League. Berambisi, pekerja keras, dan dengan mesin yang hebat, Obrador sesuai dengan namanya (bengkel). Dia juga memiliki produk akhir yang bagus dan terlihat membombardir area dengan salib.

Sesuai Diario AS, Obrador pindah dari Real Mallorca pada musim panas 2020, setelah melakukan debutnya di La Liga pada usia 16 tahun. Jika dia melanjutkan dengan kecepatan saat ini, dia mungkin akan kembali ke divisi teratas tiga tahun kemudian.

Artikel Tag: Real Madrid, Rafel Obrador

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siap-promosikan-pemain-muda-untuk-isi-bek-kiri
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini