Real Madrid Resmi Pulangkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jan 2021, 08:45 WIB
Luka Jovic dipinjamkan kembali ke Eintracht Frankfurt.

Luka Jovic telah kembali ke Eintracht Frankfurt (Image: Eintracht Frankfurt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker buangan Real Madrid, Luka Jovic, resmi kembali ke pelukan mantan klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan kontrak pinjaman hingga musim ini berakhir.

Sang striker tim nasional Serbia bergabung dengan Los Blancos pada musim panas tahun 2019 silam dengan banyak harapan, terlebih karena ia direkrut dengan harga 60 juta euro. Namun kariernya di ibu kota Spanyol tidak berjalan dengan baik.

Luka Jovic akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt hingga musim kompetisi 2020/2021 ini berakhir, namun tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan dalam kesepakatan ini.

Ia pernah menjadi salah satu striker tersubur di Bundesliga ketika masih bermain untuk Frankfurt, namun hanya mampu mencatatkan dua gol dari 32 penampilan untuk Real Madrid hingga saat ini, dan bahkan hanya tampil lima kali pada musim ini.

Kini, ia berharap untuk menemukan kembali performanya di lingkungan yang familiar dan direktur olahraga Fredi Bobic pun mengaku sangat berbahagia menyambut kembalinya Jovic setelah masa-masa sulit di La Liga.

"Luka tidak memiliki masa-masa yang mudah di Madrid belakangan. Sangatlah penting agar ia kembali ke jalur yang sebenarnya. Itu adalah harapan terbesarnya untuk kembali ke Eintracht," kata Bobic dalam perkenalan Jovic pada hari Kamis (14/1) kemarin.

"Luka bisa memanfaatkan beberapa bulan ke depan untuk menemukan kembali kekuatan lamanya di lingkungan yang familiar. Real Madrid tahu bahwa dia berada di tangan yang tepat bersama kami dan bahwa dia bisa menjadi lebih baik di sini. Sudah jelas bahwa kami memiliki opsi yang bagus di tengah badai."

Jovic bisa tampil ketika Frankfurt bermain menghadapi Schalke 04 dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Minggu (17/1) mendatang.

Artikel Tag: Luka Jovic, Eintracht Frankfurt, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-pulangkan-luka-jovic-ke-eintracht-frankfurt
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini